Preview: Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Ep. 295

Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Ep. 295

CWR-CRB â€" Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda episode 295 makin memanas. Kinanti makin merasa tidak nyaman & kebingungan karena amnesia. Kinanti malah dimanfaatkan oleh Delia dan Reno.

Kinanti merasa Delia & Reno adalah sahabatnya. Untungnya, Abhimana muncul dan meluruskannya. Akankah Kinanti percaya?

Kinanti Tak Nyaman Tinggal Bareng Abhimana

Abhi ajak Kinan ke kantornya. Kinan heran lihat Herman juga ada di sana. Herman pun ceritakan sedikit soal perusahaanya yang gabung sama Abhimana. Lalu Abhi kenalkan Kinan ke Della. Della terhenyak karena akhirnya lihat sendiri kalau Kinan memang amnesia.

Abhi suruh Della ajak Kinan ke ruangannya karena dia mau meeting. Della menurut. Mengira kalau Della itu teman akrabnya, Kinan jadi sedikit curhat sama Della kalau kondisinya saat ini membuat dia sedikit tidak nyaman tinggal sama Abhimana.

Diam-diam Della jadi merasa kalau itu kesempatan buat dekati Abhimana. Tapi tak lama kemudian, Abhi kembali dan suruh Della keluar karena dia mau makan sama Kinan. Della keluar sambil menahan kesal.

Delia dan Reno bertemu di café. Mereka membahas soal keadaan Abhimana sekarang. Tapi bersamaan itu mereka lihat Kinan di café itu. Delia pun terkejut sekaligus senang saat tahu Kinan amnesia. Dia pun langsung akting pura-pura menjadi ipar yang baik buat Kinan.

Delia pun ajak Kinan temui Reno. Reno pun terkejut saat tahu Kinan amnesia. Diam-diam Reno dan Delia bekerja sama, berpura-pura menjadi saudara yang baik untuk Kinan. Kinan pulang ke rumah diantar Delia dan Reno sambil bawa cheesecake buat Abhi.

Abhi dan yang lainnya pun langsung terkejut dan menahan amarah saat melihat Delia dan Reno bersama Kinan. Delia semakin gunakan kesempatan itu buat ambil perhatian Kinan. Dia berusaha memposisikan dirinya sebagai kakak yang selalu mengalah sama adik yang jahat.

Kinan jadi prihatin sama Delia dan Reno. Saat mereka makan malam, Kinan ajak mereka menginap. Tapi Abhi langsung nyelak dengan alasankalau Delia dan Reno orang yang sibuk.

Herman Ditipu Bunga Lagi

Anna baru sadar kalau hari ini Niko juga sudah diizinkan pulang dari rumah sakit. Dia pun beriinisiatif untuk jenguk Niko sambil bawakan masakan. Namun setelah itu Reno datang, pura-pura kangen sama Arya.

Niko kembali merasa tersudut. Tapi tiba-tiba Reno dihubungi sama istri orang suruhannya. Reno pura-pura pinjam toilet Niko, padahal mau angkat telepon.

Tak sengaja Niko dengar pembicaraan Reno soal kasih uang sama orang yang lagi dipenjara. Niko curiga apa jangan-jangan itu orang yang nyerang dia dulu?

Herman kembali dihubungi sama Bunga. Kali ini, Bunga minta Herman susul dia ke bidan. Herman pusing tapi terpaksa nurut. Tak disangka, Marissa diam-diam mengikutinya karena curiga sama gerai-gerik Herman.

Bidan yang ternyata teman Bunga, terpaksa bohong kalau kandungan Bunga agak bermasalah, karena itu Herman harus lebih perhatian dan jangan buat Bunga stress. Herman terpaksa mengiyakan.

Dan ternyata Marissa sudah ada di situ dan dengar semuanya. Marissa syok dan ngamuk besar. Akankah Marissa ketahuan curi dengar oleh Herman? Tonton Terpaksa Menikahi Tuan Muda episode 295 pada Rabu, 1 Juni 2022 pukul 17.00 WIB hanya di ANTV! (www.intipseleb.com)

[rwp-review id="0"]

Please Wait 180 second...
Cundelatoteh hanya memberikan informasi "Preview: Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Ep. 295". Kami tidak menyediakan film disitus kami, kami hanya merekomendasikan situs untuk melihat "Preview: Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Ep. 295", dan kami tidak bertanggung jawab atas segala risiko yang diakibatkan karena artikel ini.
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact here.

0 Response to "Preview: Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Ep. 295"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel