5 AI Tool Yang Menakjubkan Untuk Media Sosial

Selamat datang di dunia di mana sihir digital menjadi sosial, sesama geek, dan penggemar teknologi! Ya, bulan ini, mari kita jelajahi ranah ...

Selamat datang di dunia di mana sihir digital menjadi sosial, sesama geek, dan penggemar teknologi! Ya, bulan ini, mari kita jelajahi ranah baru alat bertenaga AI yang merevolusi pengelolaan media sosial. Dalam artikel ini, kami akan mengungkap harta karun berupa alat AI yang menjanjikan untuk meningkatkan merek atau bisnis Anda. 

Kita akan melihat Captions.ai, Munch, HeyGen, Synthesia.io, dan, tentu saja, RelateSocial dari Namecheap. Setiap alat menghadirkan keajaibannya sendiri, memungkinkan Anda memberikan pengaruh pada audiens media sosial Anda. Jadi, duduklah dan bergabunglah dengan saya saat kami mengungkap rahasia di balik alat yang menakjubkan ini.

Captions.ai

Di dunia media sosial yang ramai, di mana video menjadi bintang acaranya, Captions.ai memungkinkan Anda menambahkan teks dan subtitel yang tajam ke video pendek YouTube dan Reel Instagram dalam sekejap —dan semuanya dari ponsel Anda. 

Captions.ai memungkinkan Anda merekam, memberi teks, menyesuaikan, dan membagikan video berdurasi hingga satu menit. Ini menyinkronkan teks dengan suara Anda selancar DJ mencampur lagu. Dalam editor bawaannya, Anda dapat dengan mudah membuat klip, memotong, dan menggabungkan video, serta mendandani video Anda dengan teks, font, warna, dan stiker. 

Untuk mewujudkan semua keajaiban ini, Captions.ai menggunakan algoritme AI GPT-3 untuk menghasilkan skrip video dalam sekejap. Bagi para pembuat konten yang kesulitan mengetahui apa yang harus mereka katakan, fitur ini saja sudah pasti bisa membantu. 

Ada fitur teleprompter untuk memastikan Anda tidak perlu mengingat dialog Anda lagi. Fitur AI Eye Contact mereka memungkinkan Anda menatap mata audiens meskipun Anda tidak menatap ke kamera. Dan dengan dukungan multi-bahasa, Anda dapat memperluas jangkauan Anda secara internasional. Namun, seperti kebanyakan aplikasi yang didukung AI, Captions.ai menawarkan kecepatan dan kenyamanan dengan mengorbankan akurasi. Pastikan untuk memeriksa hasilnya untuk memastikan tidak ada kesalahan yang memalukan. 

Selain itu, untuk saat ini, aplikasi ini hanya mengizinkan video yang sangat pendek, sehingga pembuat konten berdurasi lebih panjang perlu mencari di tempat lain.
 
[next]

Munch.com

Jika Anda seperti kebanyakan pembuat konten, Anda memiliki ribuan hal yang harus dilakukan, dan mengedit video panjang untuk media sosial dapat memakan banyak waktu sehingga Anda lebih suka menghabiskan waktu untuk hal lain. Di sinilah Munch berperan, mengubah konten video berdurasi panjang menjadi porsi camilan. 

Anggap saja sebagai editor video pribadi Anda, mencari bagian video Anda yang paling menarik dan menawan, lalu mengubahnya menjadi klip format vertikal. Munch juga bukan hanya tentang mengiris dan memotong. Ini juga menghasilkan teks dan membantu Anda membagikan konten Anda di media sosial. Yang keren banget adalah kemampuan Munch dalam mengetahui tren saat ini. 

Membandingkan video Anda dengan wawasan dari platform seperti YouTube, TikTok, dan Instagram meningkatkan kemungkinan konten Anda tidak hanya dilihat tetapi juga disukai dan dibagikan. Dan Munch berbicara dalam bahasa Anda – secara harfiah! Dengan dukungan untuk berbagai bahasa, termasuk Spanyol, Jerman, Hindi, dan Jepang, rasanya seperti memiliki penerjemah universal untuk video Anda, sehingga pesan Anda dapat diterima di seluruh benua. 

Namun Munch memiliki beberapa peringatan. Ilmu sihir yang digerakkan oleh AI pada aplikasi ini mungkin terasa sedikit membatasi, tidak memungkinkan Anda mengontrol hasil akhir sebanyak yang Anda inginkan. Dan karena ini berbasis cloud, mungkin ada saatnya terasa lamban — lebih seperti 'makan siang 7 menu'. daripada 'mengunyah'. Selain itu, Munch hanya menawarkan paket berlangganan berbayar, tidak memiliki uji coba gratis bagi pengguna untuk menguji fitur-fiturnya.
 
[next]

HeyGen

HeyGen ingin menjadi penerjemah bahasa pribadi Anda. Video Anda yang berdurasi hingga lima menit secara ajaib dapat berbicara dalam berbagai bahasa, lengkap dengan gerakan bibir dan penyesuaian suara yang tersinkronisasi. Ini seperti menonton drama yang telah dilatih dengan baik di mana setiap aktor mengetahui dialognya. 

Pembaca teks berbasis AI HeyGen menawarkan serangkaian intonasi dan infleksi mirip manusia. Dan bagi mereka yang merasa pembuatan skrip adalah sebuah tugas, HeyGen menghadirkan ChatGPT sebagai penulis skrip AI pribadi Anda, sehingga membuat proses pembuatan video menjadi sangat mudah. 

Tapi HeyGen bukan hanya tentang mendobrak hambatan bahasa. Ini juga dapat membantu Anda menciptakan beragam persona digital. Anda dapat memilih lebih dari 100 avatar AI atau bahkan membuatnya sendiri. Adapun kekurangannya, HeyGen hanya menawarkan dua menit terjemahan gratis. Setelah itu, perkirakan untuk membayar $29 per bulan untuk 15 kredit. 

Sekali lagi, seperti alat AI lainnya, akurasi terkadang bisa menjadi masalah. Terkadang avatar AI mungkin menampilkan ekspresi wajah yang unik atau gerakan yang mengganggu. Dan terkadang, avatar yang melakukan sinkronisasi bibir menjadi sedikit tidak sinkron.
[next]

Synthesia.io

Synthesia IO dapat mengubah kata-kata Anda menjadi bintang dalam tayangan video mereka sendiri, membuat pembuatan konten suara dan video menjadi lebih cepat, lancar, dan lebih hemat biaya. Mengedit video di Synthesia IO semudah mengubah dek slide, jadi ini bagus untuk pemula. 

Sementara itu, fitur sulih suara AI juga sama sederhananya — satu klik dan teks Anda diubah menjadi trek audio yang halus dan berkualitas tinggi. Ibarat memiliki narator pribadi yang tidak pernah lelah. Selain itu, platform ini juga menghasilkan teks tertutup, membuat video Anda mudah diakses dan menarik. Dengan lebih dari 120 bahasa yang Anda inginkan, Anda dapat membuat video yang berbicara kepada orang-orang di seluruh dunia dengan nada yang mendalam dan autentik. 

Menampilkan lebih dari 140 avatar AI, Synthesia IO memungkinkan Anda mewakili setiap usia, etnis, dan gaya. Namun, Synthesia IO bukannya tanpa keterbatasan. Anda harus meningkatkan ke tingkat yang lebih mahal untuk memanfaatkan fungsionalitas aplikasi sepenuhnya. Selain itu, meskipun suara AI sangat mengesankan, terkadang ada masalah dengan nada robot atau ketidakakuratan pengucapan.
[next]

RelateSocial

Kami tahu Anda sangat sibuk mengelola bisnis Anda. Dengan RelateSocial dari Namecheap, kami membuat pekerjaan Anda jauh lebih mudah. Dilengkapi dengan fitur-fitur bagus seperti konten yang dihasilkan AI, gambar AI khusus, dan harta karun berupa media gratis, Relate Social menyederhanakan seni membuat postingan yang menawan. Ditambah lagi, ini adalah alternatif ramah dompet untuk nama-nama besar seperti Buffer atau Sprout Social. 

Kalender penjadwalan dan alat otomatisasi membantu Anda mengatur kehadiran online Anda dengan tepat dan mudah. Selain itu, dengan pelacakan dan analisis kata kunci yang mendalam, Anda dapat menyempurnakan konten agar selaras dengan suara merek dan minat audiens Anda. 

RelateSocial menawarkan saran berbasis AI untuk interaksi pelanggan dan perpustakaan media yang kaya untuk menjaga umpan sosial Anda tetap hidup dan menarik. Platform ini dapat mengurutkan aktivitas audiens, menyorot hal-hal seperti 'Postingan berkinerja terbaik', sehingga Anda dapat melihat apa yang paling disukai pengikut Anda. Bagi mereka yang mencari prospek baru, fitur pencari prospek dan penargetan geografis RelateSocial membantu Anda menemukan calon pelanggan dan tren. 

Dalam hal layanan pelanggan, RelateSocial memastikan Anda selalu waspada, melacak komentar dan reaksi sehingga Anda dapat membangun audiens yang setia dan percaya. Bahkan dapat membantu pembuatan konten. Dengan RelateSocial, membuat pesan atau gambar untuk postingan Anda menjadi tugas yang dapat Anda tangani dengan cepat dan percaya diri, sambil mempertahankan gaya merek unik Anda.

Menyatukan semuanya: AI dan manajemen media sosial

Dalam perjalanan melalui bidang alat media sosial yang didukung AI, kami telah menemukan beberapa solusi yang benar-benar inovatif, masing-masing dengan kekuatan uniknya:

  • Captions.ai: Ideal untuk menambahkan teks dan subtitle ke video Anda, dengan fitur seperti avatar AI, pelacakan mata, dan kloning suara untuk menyempurnakan konten video Anda.
  • Munch: Mengekstrak klip paling menarik dari video berdurasi panjang, menjadikannya sempurna untuk membuat postingan sosial yang cepat dan berdampak.
  • HeyGen: Yang menonjol dalam menerjemahkan video ke berbagai bahasa menggunakan klon suara alami, ideal untuk jangkauan global.
  • Synthesia IO: Karena dapat mengubah teks menjadi video dengan mudah dan menyediakan berbagai avatar dan suara AI, ini bagus untuk pembuatan konten video yang menarik.
  • RelateSocial dari Namecheap: Alat manajemen media sosial komprehensif yang unggul dalam konten yang dihasilkan AI dan penjadwalan postingan yang efisien, menjadikannya alat yang harus dimiliki untuk mengembangkan bisnis Anda dan berinteraksi dengan audiens Anda.

Dengan alat ini, Anda dapat mengambil langkah pertama untuk menjadi seorang influencer dengan mengubah kehadiran media sosial Anda dan bersinar seperti superstar yang selalu Anda idamkan. 

Source: dibalikmalam.com/dbm/5-mind-blowing-ai-tools-untuk-media-sosial-1344

COMMENTS


Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact here.
Name

Drama Asia,2,Drama Korea,12,Education,3,Entertainment,116,Food,1,Funny,1,Health,4,Hoax,1,Info,6,Ini Aku,5,Internet,15,Movies,21,Mystery,9,Naskah,5,News,20,Perumahan,1,Product,7,Profil,52,Ramalan,2,Sejarah,12,Series,18,Sport,8,Youtube,2,
ltr
item
Cundelatoteh.com: 5 AI Tool Yang Menakjubkan Untuk Media Sosial
5 AI Tool Yang Menakjubkan Untuk Media Sosial
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgG-RHB9ubcXEdlVM468L6nP4r_flzfPRRdhyKjNvTUNrr3w85C6uTpjnceqqsAVFC8hTklq7HMTBkjuQ8VwfPvMNleqzG2VGO4UTBU3P0vWkdsU2of4isI2LK4uhsjgkbZqbMjshO9jFoLCP8c7iTEbeDl37MQncliFgiD9sSSTRY5tumGETOFYsZ9Wa_j/w640-h426/ai%20pro.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgG-RHB9ubcXEdlVM468L6nP4r_flzfPRRdhyKjNvTUNrr3w85C6uTpjnceqqsAVFC8hTklq7HMTBkjuQ8VwfPvMNleqzG2VGO4UTBU3P0vWkdsU2of4isI2LK4uhsjgkbZqbMjshO9jFoLCP8c7iTEbeDl37MQncliFgiD9sSSTRY5tumGETOFYsZ9Wa_j/s72-w640-c-h426/ai%20pro.jpg
Cundelatoteh.com
https://www.cundelatoteh.com/2024/03/5-ai-tool-yang-menakjubkan-untuk-media.html
https://www.cundelatoteh.com/
https://www.cundelatoteh.com/
https://www.cundelatoteh.com/2024/03/5-ai-tool-yang-menakjubkan-untuk-media.html
true
6370427836238254110
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content