Preview: Perebutan gelar Liga Premier dalam mode menarik

Perebutan gelar Liga Premier dalam mode menarik

Perebutan gelar Liga Premier telah mencapai titik balik yang menarik. Perebutan gelar Liga Inggris menjadi seru setelah Liverpool mengalahkan Southampton 2-1 pada Selasa malam. Peluang Liverpool meraih empat gelar musim ini juga masih hidup.

Liverpool, yang memenangkan Piala FA Sabtu lalu, sebelumnya telah memenangkan Piala Liga. Liverpool menurunkan sebagian besar pemain pilihan kedua mereka tadi malam. Tim tamu Liverpool berhasil membalikkan keadaan dengan selisih satu poin dan membuahkan hasil penting.

Southampton memimpin pada menit ke-13 melalui gol Nathan Redmond. Takumi Minamino menyamakan kedudukan pada menit ke-27. Gol Joe Matip pada menit ke-67 menjadi penentu kemenangan Liverpool.

Dengan kemenangan itu, Liverpool asuhan Jर्गrgen Klopp menambah 89 poin dengan satu pertandingan tersisa. Yang mana tertinggal satu poin dari pemuncak klasemen Manchester City.

Sekarang gelar Liga Inggris akan ditentukan oleh hasil pertandingan terakhir. Liverpool akan bersaing dengan Ulverhampton pada Minggu malam. City akan bersaing dengan Ashton Villa. Kedua tim akan bertanding di kandang sendiri.

“Semuanya terjadi musim ini. “Kami telah melakukannya dengan baik dalam hal itu,” kata gelandang Liverpool James Milner. Kami berhasil dalam hal itu. “

City punya kans juara lebih kuat ketimbang Liverpool. Karena jika City memenangkan pertandingan, itu akan memenangkan gelar. Citi tidak boleh kalah untuk mempertahankan gelar. Jika City menang, Liverpool tidak akan merebut gelar. Setelah memenangkan gelar Liverpool, City harus bermain imbang dan kalah. Jika tidak, itu tidak mungkin.

Liverpool juga berhasil mencapai final Liga Champions. Liverpool akan bersaing memperebutkan gelar Liga Champions melawan Real Madrid pada 28 Mei. Jika mereka memenangkan liga dan Liga Champions, Liverpool akan memenangkan empat gelar langka dalam satu musim.

Source: cwr-crb.com
Please Wait 180 second...
Cundelatoteh hanya memberikan informasi "Preview: Perebutan gelar Liga Premier dalam mode menarik". Kami tidak menyediakan film disitus kami, kami hanya merekomendasikan situs untuk melihat "Preview: Perebutan gelar Liga Premier dalam mode menarik", dan kami tidak bertanggung jawab atas segala risiko yang diakibatkan karena artikel ini.
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact here.

0 Response to "Preview: Perebutan gelar Liga Premier dalam mode menarik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel