Preview: China Mundur Sebagai Tuan Rumah Piala Asia 2023

China Mundur Sebagai Tuan Rumah Piala Asia 2023

China telah mengundurkan diri sebagai tuan rumah Piala Asia 2023 karena virus corona, kata pejabat sepak bola Sabtu, dengan strategi ketat nol-covid Beijing memberikan pukulan lain pada ambisi olahraga negara itu.

Turnamen yang digelar empat tahun sekali ini dimainkan oleh 24 tim nasional dari benua tersebut dan dijadwalkan digelar di sepuluh kota mulai 16 Juni hingga 16 Juli tahun depan.

Pihak berwenang di China sedang mengejar strategi membasmi virus sepenuhnya, yang mencakup penguncian cepat dan pengujian massal, dan jutaan orang di Shanghai telah menghadapi pembatasan yang berat selama lebih dari sebulan.

Tetapi langkah-langkah itu â€" sekarang jarang terjadi secara global, karena sebagian besar negara beralih ke hidup dengan Covid â€" telah menjadikan penyelenggaraan acara olahraga sebagai tantangan besar.

Asian Games ukuran Olimpiade, yang akan dipentaskan pada bulan September di Hangzhou, telah ditunda minggu lalu, dan pada hari Sabtu Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) mengatakan China tidak akan menjadi tuan rumah Piala Asia.

Pejabat sepak bola China telah memberi tahu badan pengatur bahwa mereka tidak akan dapat menjadi tuan rumah kompetisi 24 tim, yang akan dipentaskan di 10 kota pada Juni dan Juli tahun depan.

Tidak ada negara tuan rumah baru yang disebutkan, dengan AFC mengatakan bahwa langkah selanjutnya terkait dengan turnamen akan diumumkan pada waktunya.

AFC mengakui keadaan luar biasa yang disebabkan oleh pandemi Covid-19, yang menyebabkan pelepasan hak tuan rumah oleh (China),” kata badan pengatur dalam sebuah pernyataan.

Mereka yang terlibat dalam penyelenggaraan turnamen telah membuat "keputusan yang sangat sulit tetapi perlu demi kepentingan kolektif" turnamen, tambahnya.

Source: cwr-crb.com

Piala Asia dipentaskan setiap empat tahun sekali. Qatar memenangkan edisi terakhir pada 2019.

Ini akan menjadi kedua kalinya China menggelar Piala Asia. Mereka menjadi tuan rumah pada tahun 2004, ketika mereka kalah 3-1 dari Jepang di final.

Please Wait 180 second...
Cundelatoteh hanya memberikan informasi "Preview: China Mundur Sebagai Tuan Rumah Piala Asia 2023". Kami tidak menyediakan film disitus kami, kami hanya merekomendasikan situs untuk melihat "Preview: China Mundur Sebagai Tuan Rumah Piala Asia 2023", dan kami tidak bertanggung jawab atas segala risiko yang diakibatkan karena artikel ini.
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact here.

0 Response to "Preview: China Mundur Sebagai Tuan Rumah Piala Asia 2023"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel