Preview: Apakah Man Utd yang dipermalukan berada di titik terendah?

Apakah Man Utd yang dipermalukan berada di titik terendah?

Manchester United mengumpulkan 58 poin dengan satu pertandingan tersisa musim ini dan akan mencatatkan total poin terendah mereka sejak 1990-91, ketika mereka mengumpulkan 59 poin dan finis di urutan keenam.

"Kamu tidak cocok memakai baju itu."

Sulit membayangkan bagaimana kemenangan 4-0 Manchester United di tangan Brighton bisa lebih memalukan â€" dan bahkan penggemar mereka sendiri berbalik menentang mereka.

Brighton, tim yang tidak pernah menang di kandang pada 2022, membuat kerusuhan di Stadion Amex dalam 90 menit sepak bola yang nyaris tidak bisa dipercaya di mana United dipermalukan, dikalahkan, dipikirkan, dan bekerja keras.

The Seagulls hanya pernah menang tiga kali dalam 29 pertemuan dengan juara Inggris 20 kali itu. Yang keempat adalah malam Brighton, yang bertujuan untuk finis di paruh atas papan atas untuk pertama kalinya dalam 121 tahun sejarah mereka, tidak akan pernah terlupakan.

Moises Caicedo dan Marc Cucurella keduanya mencetak gol pertama mereka di Liga Premier, sebelum Pascal Gross dengan tenang menambahkan gol ketiga dan Leandro Trossard memasukkan gol keempat dengan 30 menit tersisa. Sementara itu, United bahkan belum mencatatkan tembakan tepat sasaran hingga menit ke-56 saat sudah tertinggal 2-0.

Moises Caicedo, 20, membawa Brighton unggul hanya dalam waktu 15 menit

Karena gol Trossard itu sedang diperiksa oleh asisten video wasit untuk kemungkinan terjadinya handball, fans United menunjukkan kemarahan mereka pada pemain mereka sendiri.

Nyanyian "Anda tidak pantas mengenakan kaus" tidak ditujukan pada satu orang tertentu, itu menunjukkan kemarahan dan frustrasi kolektif di tim yang sekarang dijamin mencetak total poin terendah United sejak 1990-91.

Namun, para penggemar tandang tetap bertahan dalam jumlah besar sampai akhir dan menciptakan suasana yang tak terlupakan setelah menyampaikan maksud mereka. Tapi tidak salah lagi fakta bahwa para pemain telah mengecewakan para penggemar.

Ralf Rangnick, dalam pertandingan terakhirnya sebagai pelatih selama enam bulan yang menyedihkan sebagai bos sementara setelah klub memecat Ole Gunnar Solskjaer pada November, tampak malu dengan timnya saat peluit akhir berbunyi.

“Itu adalah penampilan yang buruk,” kata pelatih asal Jerman, yang tidak diizinkan memperkuat skuadnya di jendela transfer Januari, sementara Anthony Martial dan Donny van de Beek pergi dengan status pinjaman.

“Dari menit pertama sampai menit terakhir itu tidak cukup; kami hanya bisa meminta maaf atas penampilan ini dan kekalahan yang memalukan.

“Kami tidak pernah dalam posisi di mana kami bisa menghentikan mereka bermain melalui lini kami. Kami mengatakan kepada para pemain untuk menjadi sekompak mungkin, tetapi kami tidak bisa menghentikannya.

“Saya tidak berpikir mereka mengabaikan gameplan tetapi kami tidak dapat menghentikan mereka. Kami memberi mereka terlalu banyak ruang dan jika Anda melakukannya melawan tim yang secara teknis bagus seperti Brighton, Anda akan dihukum.”

Musim ini tidak bisa berakhir cukup cepat bagi United. Hasil ini mengakhiri harapan tipis mereka untuk sepak bola Liga Champions musim depan dan bahkan tempat Liga Europa tidak dijamin. Turun ke Liga Konferensi Europa tingkat ketiga adalah kemungkinan yang nyata.

Erik Ten Hag, yang bisa memenangkan Eredivisie Belanda bersama Ajax pada hari Minggu untuk yang ketiga kalinya dalam empat tahun, adalah orang yang ditugaskan untuk membangun kembali klub.

Seiring berjalannya hari, pekerjaan itu terlihat semakin sulit.

Dari 12 gol terakhir mereka, Cristiano Ronaldo yang berusia 37 tahun telah mencetak sembilan di antaranya. Tapi dia memotong angka frustrasi, mengambil pemesanan dan memiliki layanan terbatas pada hari Sabtu.

Akankah dia siap untuk bertahan dan mungkin bermain di kasta ketiga sepak bola Eropa musim depan atau akankah dia menyukai celah lain di Liga Champions, trofi yang telah dia menangkan pada lima kesempatan?

Dan apakah Ten Hag ingin membangun timnya di sekitar pemain yang berusia 38 tahun di bulan Februari, tidak peduli seberapa berbakatnya? United adalah tim yang membutuhkan pembangunan kembali secara menyeluruh. Rangnick hampir mengatakan hal itu awal pekan ini ketika ditanya posisi apa yang cukup kuat bagi mereka. “Kiper” adalah jawabannya.

Man Utd 'tidak cukup baik' â€" Rangnick

Dari finis kedua musim lalu, kemajuan United tidak hanya terhenti, tetapi juga berbalik arah. Tanpa 18 gol Ronaldo di Liga Premier, mereka tidak akan berada di kompetisi Eropa tahun depan, dan bahkan mungkin tidak berada di paruh atas.

Pemimpin liga Manchester City hanya kehilangan 16 poin sepanjang musim, angka yang disamai United pada November pada hari lain yang memalukan ketika mereka kalah 4-1 di Watford â€" hasil yang membuat Solskjaer kehilangan pekerjaannya.

Di hadapan penonton yang memecahkan rekor di Amex sebanyak 31.637, kekalahan ini terasa lebih memalukan daripada kekalahan itu, atau kekalahan 5-0 di kandang oleh Liverpool, kekalahan 4-0 pada pertandingan kedua di Anfield atau kekalahan 4-1 di Manchester City.

Pemain Brighton sedang mencoba trik pesta, sebuah pala dari Cucurella di Diogo Dalot bersorak sekeras setiap gol. Setiap sentuhan bola dari kemeja biru dan putih menerima 'ole' dari penonton â€" dan margin kemenangan bisa, dan mungkin seharusnya, lebih lebar lagi.

Tembakan Alexis Mac Allister membentur tiang gawang dan Danny Welbeck, melawan klub lamanya, tidak beruntung untuk tidak mencetak gol kelima di akhir dengan upaya melengkung yang indah.

cwr-crb.com

Kapten bertahan United Bruno Fernandes mengakui bahwa para penggemar timnya memiliki hak untuk meneriakkan yel-yel 'Anda tidak layak mengenakan kaus'.

"Apa yang kami lakukan, apa yang saya lakukan, tidak cukup untuk mengenakan seragam Manchester United dan saya menerimanya," kata Fernandes.

“Mereka mengalahkan kami, mereka selalu punya solusi, menekan kami lebih baik dan pantas mendapatkan hasilnya.

“Sedikit semuanya [berjalan salah]. Kualitas. Mentalitas. Mereka pantas menang dan kami pantas berada di posisi kami sekarang.

“Ini adalah sesuatu yang harus kami lihat dan kami malu karena itu tidak cukup baik dari kami dan kami harus melakukan jauh lebih baik.

“Saya menandatangani kontrak saya karena saya pikir masa depan bisa bagus, tetapi jelas banyak hal yang perlu diperbaiki, seperti yang telah kita lihat musim ini.”

Sumber: bbc.com

Please Wait 180 second...
Cundelatoteh hanya memberikan informasi "Preview: Apakah Man Utd yang dipermalukan berada di titik terendah?". Kami tidak menyediakan film disitus kami, kami hanya merekomendasikan situs untuk melihat "Preview: Apakah Man Utd yang dipermalukan berada di titik terendah?", dan kami tidak bertanggung jawab atas segala risiko yang diakibatkan karena artikel ini.
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact here.

0 Response to "Preview: Apakah Man Utd yang dipermalukan berada di titik terendah?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel