KISAH NYATA MAYAT KEMBALI HIDUP



Orang yang di kabarkan telah meninggal 4 hari. Namun selama 4 hari tersebut, jasad tersebut terus menangis dari dalam kuburan. Karena penasaran, akhirnya warga sekitar membongkar kuburan tersebut. Dan alangkah kagetnya mereka ternyata orang yang di kubur tersebut masih hidup. Subhanallah

DI km 7 Banjarmasin. Kalsel... seseorang yg  telah meninggal dan sudah dimakamkan selama 4 hari menangis didalam kubur. Warga sekitar yg mendengar tangisan itupun penasaran. Dan ahirnya memberitahukan kepada pihak keluarga.

Kemudian makam itu dibongkar lagi. Kejadian luar biasa terjadi. Ternyata orang itu hidup kembali...!!! Allah menunjukkan kekuasaan-Nya bahwa tidak ada yg tidak mungkin apa bila allah sudah berkehendak.

Subhanallah. Subhanallah. Subhanallah... silakan saksikan sendiri tanpa rekayasa...!!!

Setelah dia normal kesehatannya,dia menangis tuk memohon kpd seluruh umat terutama saudara saudaranya,agar jgn melalaikan sholat ,banyak mengingat Allah,banyak berbuat amal kebaikan karena waktu dikubur benar benar sudah dipertanggung jawabkan,(kalian jgn menyesal kelak,kalian jgn sampai menyesal kelak) itu ucapan dia berulang ulang.Subhanallah.


0 Response to "KISAH NYATA MAYAT KEMBALI HIDUP"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel