Preview: Sinopsis Suami Pengganti Episode 95

Sinopsis Suami Pengganti Episode 95

CWR-CRB â€" Sinetron Suami Pengganti salah satu tontonan seru ANTV. Pada episode 92 yang akan datang, Ariana terkejut dugaan Dita yang hamil anak Saka. Apalagi, Ariana menemukan testpack milik Dita.

Masalah belum selesai, Ariana tiba-tiba tidak sengaja bertemu Galvin. Pertemuan tersebut berlangsung canggung namun berakhir dengan tawa.

Dita Hamil Anak Saka?

Niken ke rumah Riri tapi malah komen rumah Riri. Saat Niken sudah hendak pulang, Niken mengetahui jika Ariana dan Riri tetanggaan. Lalu ia hina Ariana kalau mereka sengaja tetanggaan agar Ariana gampang godain Galvin. Ariana tidak terima, namun Niken masih saja menuduh Ariana. Riri jadi canggung menghadapi Ariana.

Ariana mengantarkan Sisil yang lagi cari apartemen, mereka pergi ke apartemen Dita. Saat sudah selesai, Sisil pengen ke toilet dan mampir ke tempat Dita. Ariana tidak sengaja melihat foto Saka saat masih remaja foto dengan Febri. Ariana mengambil foto itu.

Ariana konfrontasi Saka mengenai fotonya bersama Febri. Saka tidak bisa berkelit dan mengatakan bahwa Febri adalah ibu Saka. Ariana tidak terima karena masalah yang serius seperti ini saja ,Saka bisa berbohong.

Saka pergi dan kesal kenapa masalah terus datang secara bersamaan. Saat itu ,Sisil juga mengatakan kepada Ariana bahwa Dita sedang hamil anak Saka. Ariana semakin syok mendengar kabar dari Sisil.

Sisil memberikan bukti testpack yang dia ambil langsung dari tangan Dita. Ariana meyakinkan jika Sisil salah menyimpulkan. Tapi, Sisil yakin karena tidak hanya testpack, tapi sikap Dita yang bersikap seperti orang hamil.

Sisil juga menanyakan apa saat Dita hilang sama Saka, Ariana tidak menanyakan mereka melakukan apa saja. Ariana dan Sisil mendatangi Dita untuk memastikan apa benar Dita sedang hamil. Dita panik karena Ariana memberikan testpack dan ternyata hasilnya negatif.

Ariana dan Galvin Mesra

Saka membuat Anjani berpikir bahwa Dante sengaja membuat klien mundur dari perusahaan Kusuma. Anjani mempercayai Saka. Saka puas Anjani mulai ada di pihak Saka.

Choky dan Galvin terjebak di dalam lift yang sama. Mereka berdebat, Galvin juga menanyakan mengapa Choky masih saja mengganggu Riri.

Choky lalu membuat persamaan bahwa apa yang dirasakan Choky ke Riri sama dengan apa yang di rasakan Galvin ke Ariana. Bahwa pernikahan Galvin dan riri hanyalah sebatas kewajiban. Galvin merasa apa yang diucapakan Choky benar, dan memikirkan Ariana yang hubungannya mulai renggang dengan Saka.

Galvin tidak sengaja bertemu dengan Ariana saat jogging. Mereka bersama terlihat canggung namun lama-lama mereka terlihat nyaman dan tertawa bersama. Galvin juga menanyakan kabar Ariana.

Ariana mengatakan jika dia baik-baik saja namun Galvin tau jika Ariana ada masalah. Galvin mengajak Ariana teriak bersama di taman untuk melepaskan masalah Ariana.

cwr-crb.com

Bagaimanakah kelanjutannya? Saksikan sinetron Suami Pengganti episode 92 pada Rabu, 1 Juni 2022 pukul 19.00 WIB hanya di ANTV! (www.intipseleb.com)

[rwp-review id="0"]

Please Wait 180 second...
Cundelatoteh hanya memberikan informasi "Preview: Sinopsis Suami Pengganti Episode 95". Kami tidak menyediakan film disitus kami, kami hanya merekomendasikan situs untuk melihat "Preview: Sinopsis Suami Pengganti Episode 95", dan kami tidak bertanggung jawab atas segala risiko yang diakibatkan karena artikel ini.
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact here.

0 Response to "Preview: Sinopsis Suami Pengganti Episode 95"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel