Sinopsis Suami Pengganti Episode 95

Sinopsis Suami Pengganti Episode 95 Sinetron Suami Pengganti salah satu tontonan seru ANTV. Pada episode 92 yang akan datang, Ariana terke...

Sinopsis Suami Pengganti Episode 95

Sinetron Suami Pengganti salah satu tontonan seru ANTV. Pada episode 92 yang akan datang, Ariana terkejut dugaan Dita yang hamil anak Saka. Apalagi, Ariana menemukan testpack milik Dita.

Masalah belum selesai, Ariana tiba-tiba tidak sengaja bertemu Galvin. Pertemuan tersebut berlangsung canggung namun berakhir dengan tawa.

Dita Hamil Anak Saka?

Niken ke rumah Riri tapi malah komen rumah Riri. Saat Niken sudah hendak pulang, Niken mengetahui jika Ariana dan Riri tetanggaan. Lalu ia hina Ariana kalau mereka sengaja tetanggaan agar Ariana gampang godain Galvin. Ariana tidak terima, namun Niken masih saja menuduh Ariana. Riri jadi canggung menghadapi Ariana.

Ariana mengantarkan Sisil yang lagi cari apartemen, mereka pergi ke apartemen Dita. Saat sudah selesai, Sisil pengen ke toilet dan mampir ke tempat Dita. Ariana tidak sengaja melihat foto Saka saat masih remaja foto dengan Febri. Ariana mengambil foto itu.

Ariana konfrontasi Saka mengenai fotonya bersama Febri. Saka tidak bisa berkelit dan mengatakan bahwa Febri adalah ibu Saka. Ariana tidak terima karena masalah yang serius seperti ini saja ,Saka bisa berbohong.

Saka pergi dan kesal kenapa masalah terus datang secara bersamaan. Saat itu ,Sisil juga mengatakan kepada Ariana bahwa Dita sedang hamil anak Saka. Ariana semakin syok mendengar kabar dari Sisil.

Sisil memberikan bukti testpack yang dia ambil langsung dari tangan Dita. Ariana meyakinkan jika Sisil salah menyimpulkan. Tapi, Sisil yakin karena tidak hanya testpack, tapi sikap Dita yang bersikap seperti orang hamil.

Sisil juga menanyakan apa saat Dita hilang sama Saka, Ariana tidak menanyakan mereka melakukan apa saja. Ariana dan Sisil mendatangi Dita untuk memastikan apa benar Dita sedang hamil. Dita panik karena Ariana memberikan testpack dan ternyata hasilnya negatif.

Ariana dan Galvin Mesra

Saka membuat Anjani berpikir bahwa Dante sengaja membuat klien mundur dari perusahaan Kusuma. Anjani mempercayai Saka. Saka puas Anjani mulai ada di pihak Saka.

Choky dan Galvin terjebak di dalam lift yang sama. Mereka berdebat, Galvin juga menanyakan mengapa Choky masih saja mengganggu Riri.

Choky lalu membuat persamaan bahwa apa yang dirasakan Choky ke Riri sama dengan apa yang di rasakan Galvin ke Ariana. Bahwa pernikahan Galvin dan riri hanyalah sebatas kewajiban. Galvin merasa apa yang diucapakan Choky benar, dan memikirkan Ariana yang hubungannya mulai renggang dengan Saka.

Galvin tidak sengaja bertemu dengan Ariana saat jogging. Mereka bersama terlihat canggung namun lama-lama mereka terlihat nyaman dan tertawa bersama. Galvin juga menanyakan kabar Ariana.

Ariana mengatakan jika dia baik-baik saja namun Galvin tau jika Ariana ada masalah. Galvin mengajak Ariana teriak bersama di taman untuk melepaskan masalah Ariana.

Bagaimanakah kelanjutannya? Saksikan sinetron Suami Pengganti episode 92 pada Rabu, 1 Juni 2022 pukul 19.00 WIB hanya di ANTV! (www.intipseleb.com)

COMMENTS


Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact here.
Name

Drama Asia,2,Drama Korea,12,Education,3,Entertainment,116,Food,1,Funny,1,Health,4,Hoax,1,Info,6,Ini Aku,5,Internet,15,Movies,21,Mystery,9,Naskah,5,News,20,Perumahan,1,Product,7,Profil,52,Ramalan,2,Sejarah,12,Series,18,Sport,8,Youtube,2,
ltr
item
Cundelatoteh.com: Sinopsis Suami Pengganti Episode 95
Sinopsis Suami Pengganti Episode 95
http://cwr-crb.com/wp-content/uploads/2022/06/Suami-Pengganti.jpg
Cundelatoteh.com
https://www.cundelatoteh.com/2022/06/preview-sinopsis-suami-pengganti.html
https://www.cundelatoteh.com/
https://www.cundelatoteh.com/
https://www.cundelatoteh.com/2022/06/preview-sinopsis-suami-pengganti.html
true
6370427836238254110
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content