Paku Kuntilanak Buat Kiwil Nikahi Kunti, Film Tayang di ANTV

Paku Kuntilanak Buat Kiwil Nikahi Kunti, Film Tayang di ANTV Untuk penggemar tayangan horor, ANTV kembali menayangkan film yang menghantui...

Paku Kuntilanak Buat Kiwil Nikahi Kunti, Film Tayang di ANTV

Untuk penggemar tayangan horor, ANTV kembali menayangkan film yang menghantui hari kalian di KKN (Kumpulan Kisah Ngeri) malam ini. Pada hari ini, 1 Juni 2022, ANTV akan menayangkan film Paku Kuntilanak.

Dibintangi oleh Dewi Perssik dan Edi Brokoli. Kira-kira seperti apa keseruan cerita film Paku Kuntilanak? Yuk pantengin artikelnya.

Sinopsis Paku Kuntilanak

Tiga sekawan yang tergabung dalam pemburu hantu yakni, Sukun (Edi Brokoli), Obeng (Hardi Fadhillah) dan Odjie (Rizky Mocil) beraksi untuk memburu sesosok kuntilanak yang kabarnya dapat menjelma sebagai manusia.

Foto : thumb.viva.co.id

Tiga sekawan tersebut dipimpin oleh Joko (Kiwil) dalam setiap aksinya. Kisah dimulai dari seorang dukun bernama Cahyo melakukan penangkapan kuntilanak yang kerap mengganggu Oca dan Sally. Mitos yang berkembang di masyarakat, setiap kuntilanak agar tidak mengganggu manusia maka dikepalanya ditancapkan sebuah paku.

Cahyo berhasil menangkap kuntilanak tersebut, memaku kepalanya dan memasukkannya ke dalam koper kemudian membuangnya ke sungai. Suatu hari, tiga sekawan bersama Joko sedang melakukan aksinya namun tiba-tiba Joko tercebur ke sungai dan tertolong oleh koper berisi kuntilanak.

Joko kemudian penasaran dengan isi koper tersebut lalu membukanya. Melihat isi koper tersebut wanita cantik, Joko pun melepas tali dan ikatan koper. Kunti (Dewi Perssik) pun terbebas dan berubah menjadi manusia.

Tak disangka Kunti masih menyerupai sosok manusia ini merayu Joko dan meminta dijadikan Istrinya. Saat malam, Joko tidak menyadari telah mencabut paku yang ada di kepala Kunti.

Kuntipun menjelma ke wujud aslinya. Saat siang ia seperti manusia biasa, bersikap ramah selama tinggal dengan Joko. Mona (Cynthiara Alona) sekretaris kantor pemburu mayat diam-diam menyukai Joko dan cemburu dengan Kunti.

Tayang di ANTV

Saat Kunti ke kantor dan menyuapi Joko, Mona melihat mie yang dimasak dan dibawa Kunti adalah cacing-cacing. Demikian pula dengan Sukun melihat pemandangan ganjil tersebut.

Tiga sekawan, Sukun, Obeng dan Odjie juga Mona pun akhirnya berusaha meyakinkan Joko bahwa Kunti tak lain adalah jelmaan kuntilanak.

Bagaimana kelanjutan Kisah Kunti tersebut? Saksikan keseruan Paku Kuntilanak, Rabu 1 Juni 2022 di KKN (Kumpulan Kisah Ngeri) pukul 22.00 WIB hanya di ANTV! (www.intipseleb.com)

cwr-crb.com

COMMENTS


Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact here.
Name

Drama Asia,2,Drama Korea,12,Education,3,Entertainment,116,Food,1,Funny,1,Health,4,Hoax,1,Info,6,Ini Aku,5,Internet,15,Movies,21,Mystery,9,Naskah,5,News,20,Perumahan,1,Product,7,Profil,52,Ramalan,2,Sejarah,12,Series,18,Sport,8,Youtube,2,
ltr
item
Cundelatoteh.com: Paku Kuntilanak Buat Kiwil Nikahi Kunti, Film Tayang di ANTV
Paku Kuntilanak Buat Kiwil Nikahi Kunti, Film Tayang di ANTV
https://i.ytimg.com/vi/LkwUE_NsAtA/hqdefault.jpg
https://i.ytimg.com/vi/LkwUE_NsAtA/default.jpg
Cundelatoteh.com
https://www.cundelatoteh.com/2022/06/preview-paku-kuntilanak-buat-kiwil.html
https://www.cundelatoteh.com/
https://www.cundelatoteh.com/
https://www.cundelatoteh.com/2022/06/preview-paku-kuntilanak-buat-kiwil.html
true
6370427836238254110
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content