Info Tarif dan Alamat Pengobatan Ujang Bustomi di Cirebon

Tarif Alamat Pengobatan Ujang Bustomi di Cirebon KUB atau yang dikenal Kang Ujang Bustomi adalah pemilik Padepokan Anti Galau di Cirebon. ...

Tarif Alamat Pengobatan Ujang Bustomi di Cirebon

KUB atau yang dikenal Kang Ujang Bustomi adalah pemilik Padepokan Anti Galau di Cirebon. Sebelum dikenal sebagai Youtuber dengan konten Dukun Santetnya. Kang Ujang Bustomi dikenal sebagai sosok yang mengobati orang-orang dengan gangguan kejiwaan seperti Stres karena kalah dalam pencalonan Legislatif (Caleg). Juga gangguan kejiwaan lainnya seperti karena ditolak cinta, bangkrut dari usaha dan lain sebagainya.

Dalam padepokan tersebut tersedia jasa pengobatan tradisional dan menggunakan teknik รข€" teknik yang unik dan hanya ada di padepokan itu.

Bagaimana Cara Berobat Di Padepokan Anti Galau?

Pendaftaran dari jam 7 pagi hingga pukul 4 sore. Kang Ujang akan mulai menangani memberikan pengobatan pada pukul 12 siang hingga pukul 4 sore. Namun, jika nantinya masih terdapat beberapa orang yang belum dilakukan pengobatan, maka akan dilanjutkan kembali pada pukul 1 malam hingga batas waktu yang memang diperlukan.

Yang ingin berobat bisa langsung mendatangi tempat KUB di padepokan anti galau untuk melakukan pendaftaran.maka Anda bisa langsung menuju ke tempat pelayanan yang terletak di dalam lingkungan padepokan tersebut.

Perlu Anda ketahui juga, bahwasannya padepokan anti galau ini tidak beroperasi pada hari Selasa padepokan tersebut tidak melayani pasien. Hal itu karena pada hari Selasa Kang Ujang Bustomi bersama krunya melakukan rehat sejanak. Khusus para pasien yang tengah mengalami sakit parah, akan diproses untuk memperoleh antrian lebih dulu.

Kontak Admin di Padepokan Anti Galau Ujang Bustomi

Kang Ujang Bustomi, tidak menerima konsultasi via Handphone (HP) atau media sosial, calon pasien harus datang langsung ke Padepokan jika ingin berobat dan konsultasi.

  • Pendaftaran Admin: 082320005557
  • Admin Santri : 082320005558
  • Admin Pembelian Souvenir : 082320007775

Hati-hati penipuan oleh oknum yang meminta uang baik secara tunai atau transfer.

Alamat Padepokan Anti Galau

Padepokan Anti Galau beralamat di Desa Sinarrancang, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon, Provinsi Jawa Barat 45173.

Tarif Pengobatan Kang Ujang Bustomi

Sementara untuk melakukan pendaftaran Anda tidak akan dipungut oleh biaya. Sedangkan untuk berobat, konsultasi dan lain sebagainya, besar tarif tidak dipatok oleh padepokan, melainkan di sini Anda cukup memberikan uang seikhlasnya.

Artikel ini dari berbagai sumber (cwr-crb.com)

COMMENTS


Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact here.
Name

Drama Asia,2,Drama Korea,12,Education,3,Entertainment,116,Food,1,Funny,1,Health,4,Hoax,1,Info,6,Ini Aku,5,Internet,15,Movies,21,Mystery,9,Naskah,5,News,20,Perumahan,1,Product,7,Profil,52,Ramalan,2,Sejarah,12,Series,18,Sport,8,Youtube,2,
ltr
item
Cundelatoteh.com: Info Tarif dan Alamat Pengobatan Ujang Bustomi di Cirebon
Info Tarif dan Alamat Pengobatan Ujang Bustomi di Cirebon
https://cwr-crb.com/wp-content/uploads/2022/05/Ujang-Bustomi-2.jpg
Cundelatoteh.com
https://www.cundelatoteh.com/2022/05/preview-tarif-alamat-pengobatan-ujang.html
https://www.cundelatoteh.com/
https://www.cundelatoteh.com/
https://www.cundelatoteh.com/2022/05/preview-tarif-alamat-pengobatan-ujang.html
true
6370427836238254110
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content