China Mundur Sebagai Tuan Rumah Piala Asia 2023

Source: c wr-crb.com China Mundur Sebagai Tuan Rumah Piala Asia 2023 China telah mengundurkan diri sebagai tuan rumah Piala Asia 2023 kare...

Source: cwr-crb.com
China Mundur Sebagai Tuan Rumah Piala Asia 2023

China telah mengundurkan diri sebagai tuan rumah Piala Asia 2023 karena virus corona, kata pejabat sepak bola Sabtu, dengan strategi ketat nol-covid Beijing memberikan pukulan lain pada ambisi olahraga negara itu.

Turnamen yang digelar empat tahun sekali ini dimainkan oleh 24 tim nasional dari benua tersebut dan dijadwalkan digelar di sepuluh kota mulai 16 Juni hingga 16 Juli tahun depan.

Pihak berwenang di China sedang mengejar strategi membasmi virus sepenuhnya, yang mencakup penguncian cepat dan pengujian massal, dan jutaan orang di Shanghai telah menghadapi pembatasan yang berat selama lebih dari sebulan.

Tetapi langkah-langkah itu â€" sekarang jarang terjadi secara global, karena sebagian besar negara beralih ke hidup dengan Covid â€" telah menjadikan penyelenggaraan acara olahraga sebagai tantangan besar.

Asian Games ukuran Olimpiade, yang akan dipentaskan pada bulan September di Hangzhou, telah ditunda minggu lalu, dan pada hari Sabtu Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) mengatakan China tidak akan menjadi tuan rumah Piala Asia.

Pejabat sepak bola China telah memberi tahu badan pengatur bahwa mereka tidak akan dapat menjadi tuan rumah kompetisi 24 tim, yang akan dipentaskan di 10 kota pada Juni dan Juli tahun depan.

Tidak ada negara tuan rumah baru yang disebutkan, dengan AFC mengatakan bahwa langkah selanjutnya terkait dengan turnamen akan diumumkan pada waktunya.

AFC mengakui keadaan luar biasa yang disebabkan oleh pandemi Covid-19, yang menyebabkan pelepasan hak tuan rumah oleh (China),” kata badan pengatur dalam sebuah pernyataan.

Mereka yang terlibat dalam penyelenggaraan turnamen telah membuat "keputusan yang sangat sulit tetapi perlu demi kepentingan kolektif" turnamen, tambahnya.

Piala Asia dipentaskan setiap empat tahun sekali. Qatar memenangkan edisi terakhir pada 2019.

Ini akan menjadi kedua kalinya China menggelar Piala Asia. Mereka menjadi tuan rumah pada tahun 2004, ketika mereka kalah 3-1 dari Jepang di final.

COMMENTS


Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact here.
Name

Drama Asia,2,Drama Korea,12,Education,3,Entertainment,116,Food,1,Funny,1,Health,4,Hoax,1,Info,6,Ini Aku,5,Internet,15,Movies,21,Mystery,9,Naskah,5,News,20,Perumahan,1,Product,7,Profil,52,Ramalan,2,Sejarah,12,Series,18,Sport,8,Youtube,2,
ltr
item
Cundelatoteh.com: China Mundur Sebagai Tuan Rumah Piala Asia 2023
China Mundur Sebagai Tuan Rumah Piala Asia 2023
http://cwr-crb.com/wp-content/uploads/2022/05/China-Mundur-Sebagai-Tuan-Rumah-Piala-Asia-2023.jpg
Cundelatoteh.com
https://www.cundelatoteh.com/2022/05/preview-china-mundur-sebagai-tuan-rumah.html
https://www.cundelatoteh.com/
https://www.cundelatoteh.com/
https://www.cundelatoteh.com/2022/05/preview-china-mundur-sebagai-tuan-rumah.html
true
6370427836238254110
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content