Jerinx Lapor Polisi, Gara - Gara Akun IG Hilang


I Gede Aryastina alias Jerinx mendatangi ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Bali. Jerinx melaporkan terkait akun media sosial Instagram miliknya, @jrxsid, yang hilang.

"Iya betul (ada) laporan dari Jerinx," kata Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dirreskrimsus) Polda Bali Kombes Yuliar Kus Nugroho dalam pesan singkatnya kepada detikcom, Selasa (6/7/2021).

Tanda bukti laporan dari Jerinx pun sudah beredar di media sosial. Kombes Yuliar membenarkan itu merupakan bukti pengaduan dari Polda Bali.

"Iya (benar itu bukti pengaduan dari Polda Bali)," terang Kombes Yuliar.

Dalam salinan tanda bukti laporan yang beredar, laporan Jerinx diterima dengan nomor registrasi Dumas/466/VII/2021/SPKT/POLDA BALI. Laporan perihal dugaan tindak pidana kehilangan akun media sosial tersebut diterima polisi pada Selasa (6/7/2021) pukul 11.30 Wita.

"Telah menerima laporan pengaduan masyarakat tentang dugaan tindak kehilangan akun media sosial (Instagram)," demikian tertulis dalam tanda bukti tersebut.

Dalam tanda bukti tersebut diketahui bahwa Jerinx selaku pihak pengadu. Di bagian bawah tanda bukti itu juga berisi tanda tangan Jerinx selaku pelapor dan penerima laporan Bripka I Putu Botik Arismay.

Selain itu, terdapat tanda tangan Kepala Siaga SPK 2 Kompol Cok Gede Mustika beserta cap yang mewakili Kepala SPKT Polda Bali. Atas laporan Jerinx tersebut, Kombes Yuliar mengaku akan melakukan penyelidikan.

"Iya (dilakukan) penyelidikan," terangnya.



Sumber Info : detik.com


0 Response to "Jerinx Lapor Polisi, Gara - Gara Akun IG Hilang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel