Manfaat Rendam Kaki dengan Air Hangat dan Garam

Rendam Kakimu dengan Air Hangat dan Garam Sebelum Tidur, Ini Manfaat Dahsyatnya . Kehidupan manusia dipenuhi racun. Setiap hari tanpa kita ...

Rendam Kakimu dengan Air Hangat dan Garam Sebelum Tidur, Ini Manfaat Dahsyatnya. Kehidupan manusia dipenuhi racun. Setiap hari tanpa kita sadari, tubuh kita terkontaminasi oleh racun/toksin yang berasal dari: bahan kimia, rokok, makanan & minuman instant hasil olahan, obat-obatan, dan polusi udara.

Menurut ahli refleksologi, jaki kita memiliki 72 ribu ujung saraf di telapak kaki yang masing-masing berhubungan dengan area lain di tubuh, sehingga sebagaimana praktik refleksologi yang menekan ujung-ujung saraf kaki, prinsip yang sama juga berlaku pada perendaman kaki dengan air hangat.

Sebaiknya lakukan perendaman kaki sekitar jam 9 malam, karena dapat menambah energi pada ginjal dan membantu tidur lebih nyenyak karena pembuluh darah terbuka sehingga bermanfaat melancarkan peredaran darah.

Jika dilakukan pada pagi hari, perendaman kaki dalam air hangat justru bisa membangkitkan energi karena bisa memperbaiki sistem saraf dan melancarkan sistem endokrin.

Dilansir Top10remedies, akumulasi racun bertahun-tahun akan menghambat kelancaran peredaran darah dan memacu semua organ tubuh bekerja lebih keras hingga terjadi ketidakkeseimbangan tubuh sehingga muncul penyakit serius seperti: diabetes, darah tinggi, kanker, gangguan hati, stroke dan lainnya.

Detoksifikasi

Dalam tubuh, aliran energi (chi) mengalir melalui 12 jalur meridian, 6 diantaranya mengalir melaui organ utama di dalam tubuh dan 6 lainnya di kedua lengan.

Yang menarikk yaitu keenam meridian yang melalui organ-organ utama tubuh juga mengalir melalui kaki.

Ada 360 syaraf, dimana 60-nya terletak di telapak kaki dan melalui telapak kaki aliran meridian ini menuju ke seluruh tubuh.

Mengeluarkan Racun dengan Air Asin

Cara alami dan sederhana untuk mengeluarkan toxin/racun dari tubuh adalah dengan menggunakan air asin hangat.

Cara yang cukup mudah dan bisa dipraktekan di rumah ini adalah metode paling sederhana yang biasa dilakukan pada metode pengobatan China.

Air garam bersifat ionik dan akan mendetoksifikasi tubuh dengan cara membuang racun dari kaki.

Air garam hangat akan menghasilkan ion positif dan negatif di dalam air. Ion detoks adalah pengion air asin hangat dengan bolak polaritas.
Sebaiknya perendaman kaki dilakukan pada kondisi rilex atau menjelang tidur malam.

Sediakan air panas secukupnya untuk merendam telapak hingga mata kaki, larutkan garam murni hingga cukup terasa asin.

Rendam kaki ketika air mulai hangat, biarkan selama lebih kurang 30 menit hingga air berangsur dingin dan lihat perubahan warna air.

Pada tubuh yang memiliki kandungan toxin tinggi, warna air akan terlihat jelas mengalami perubahan warna menjadi keruh kecoklatan.

COMMENTS


Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact here.
Name

Drama Asia,2,Drama Korea,12,Education,3,Entertainment,116,Food,1,Funny,1,Health,4,Hoax,1,Info,6,Ini Aku,5,Internet,15,Movies,21,Mystery,9,Naskah,5,News,20,Perumahan,1,Product,7,Profil,52,Ramalan,2,Sejarah,12,Series,18,Sport,8,Youtube,2,
ltr
item
Cundelatoteh.com: Manfaat Rendam Kaki dengan Air Hangat dan Garam
Manfaat Rendam Kaki dengan Air Hangat dan Garam
https://1.bp.blogspot.com/-nXndtn1nVeM/XqxvzJMJZlI/AAAAAAAAAL4/-o6CdwXmQqQgE3v-H0i_poWstDfufBe_ACLcBGAsYHQ/s320/Rendam%2BKaki.PNG
https://1.bp.blogspot.com/-nXndtn1nVeM/XqxvzJMJZlI/AAAAAAAAAL4/-o6CdwXmQqQgE3v-H0i_poWstDfufBe_ACLcBGAsYHQ/s72-c/Rendam%2BKaki.PNG
Cundelatoteh.com
https://www.cundelatoteh.com/2020/05/manfaat-rendam-kaki-dengan-air-hangat.html
https://www.cundelatoteh.com/
https://www.cundelatoteh.com/
https://www.cundelatoteh.com/2020/05/manfaat-rendam-kaki-dengan-air-hangat.html
true
6370427836238254110
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content