Breaking News: Sekilas & Serba-serbi Merkayangan / Marakahyangan

Sekilas & Serba-serbi Merkayangan / Marakahyangan

Keadaan dunia Merkhayangan sangat mirip dengan dunia kita. Segalanya tampak persis seperti yang dimiliki manusia Bumi. Penduduk Merkayangan sangat mirip dengan manusia Bumi.

Mereka pun berkegiatan seperti Manusia di Bumi. Dunia Merkayangan banyak dihuni oleh Manusia.

Disana terdapat uang, perusahaan, toko, bangunan, pasar, jalan raya, dan berbagai macam kendaraannya. Kapal-kapal mereka sangat canggih. Disana kemajuan ilmu pengetahuan melampaui ilmu pengetahuan yang ada di Bumi saat ini.

Bahkan kota mereka lebih banyak dipenuhi oleh gedung-gedung pencakar langit. Namun selalu ramah lingkungan.

Meskipun kemajuan ilmu pengetahuan disana sangat pesat melampaui dunia kita. Tetap banyak hal-hal klenik yang terjadi disana. Misalnya menggunakan ilmu warisan leluhur untuk membuka gerbang yang menghubungkan Merkayangan dengan dunia lain.

Kadang kala Manusia dari dunia kita diundang kesana untuk mengadakan pertunjukan wayang, mengurus upacara pernikahan, dibayar untuk bekerja di tempat pembuatan batik.

Jika ada manusia atau makhluk lain yang berasal dari dunia lain bekerja di Merkayangan. Mereka dibayar dengan uang yang berlaku di dunia asalnya.

Source: https://www.facebook.com/lentera.nusantara.studio/posts/1670356516510191
Please Wait 180 second...
Cundelatoteh hanya memberikan informasi "Breaking News: Sekilas & Serba-serbi Merkayangan / Marakahyangan". Kami tidak menyediakan film disitus kami, kami hanya merekomendasikan situs untuk melihat "Breaking News: Sekilas & Serba-serbi Merkayangan / Marakahyangan", dan kami tidak bertanggung jawab atas segala risiko yang diakibatkan karena artikel ini.
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact here.

0 Response to "Breaking News: Sekilas & Serba-serbi Merkayangan / Marakahyangan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel