Update!: Pembaruan ETH & Bitcoin BARU: PERSIAPKAN untuk ETH 2.0! Wawancara Kripto Terbaru

Pembaruan ETH & Bitcoin BARU: PERSIAPKAN untuk ETH 2.0! Wawancara Kripto Terbaru

CWR-CRB: Pembaruan ETH & Bitcoin BARU: PERSIAPKAN untuk ETH 2.0! Wawancara Kripto Terbaru on Kolaborasi Anak Negeri - Pencarian ini akan mengarahkan Anda ke halaman pedoman posting tamu blog, halaman pengiriman posting tamu, atau posting tamu aktual oleh penulis lain. Author: Eja Suteja Title: Pembaruan ETH & Bitcoin BARU: PERSIAPKAN untuk ETH 2.0! Wawancara Kripto Terbaru

Raoul Pal Ethereum PERINGATAN! Pembaruan ETH & Bitcoin BARU: PERSIAPKAN untuk ETH 2.0! Wawancara Kripto Terbaru. Dalam video ini, Raoul memberikan prediksi harga terbarunya menggunakan data dan grafik untuk Bitcoin, Ethereum & Cryptocurrency.

Bagi mereka yang telah mengikuti langkah Investor Makro Raoul Pal â€" Anda akan tahu bahwa dia adalah Ethereum Bull yang besar, dan telah melacak Ethereum terhadap Bitcoin 2017 yang dijalankan sebagai model penetapan harga.

Selama seminggu terakhir, modelnya mulai menyimpang secara signifikan dan dalam wawancara terakhirnya, Raoul memberikan pembaruan tentang bagaimana dia melihat siklus bermain & mengapa dia masih percaya diri dengan Ethereum $ 20.000 dolar, selama siklus yang diperpanjang.

Namun, Raoul juga memberikan PERINGATAN kepada investor tentang Ethereum, sehubungan dengan ETH 2.0 Staking Unlock yang kemungkinan besar akan terjadi pada akhir kuartal 1 tahun 2022.

ETH 2.0 Staking Unlock akan merilis sejumlah besar pasokan Ethereum ke pasar & Raoul menjelaskan mengapa katalis ini kemungkinan bisa menjadi sinyal penurunan besar tidak hanya untuk Ethereum tetapi juga seluruh pasar Crypto.

Pastikan untuk tetap berada di akhir video di mana saya akan membahas data Etheruem on-chain terbaru, untuk melihat ke mana harga kemungkinan akan pergi, dalam jangka pendek.

Tentang Raoul Pal:

Raoul Pal adalah salah satu pendiri Real Vision, sebuah perusahaan media keuangan yang menawarkan wawancara video mendalam dan publikasi penelitian dari investor terbaik dunia. Sebelum memulai Real Vision, Raoul menjalankan hedge fund makro global yang sukses.

Kredit:

Untuk menonton wawancara lengkap yang belum diedit dengan Raoul Pal (dan berlangganan sumber daya Crypto yang fantastis!) Lihat Thinking Crypto di bawah ini:

Thinking Crypto (Video lengkap tanpa editan) https://youtu.be/JApG3Uym_rY
Tanggal Posting: 1 Desember 2021

Untuk mendapatkan artikel menarik lain, kunjungi situs resmi Kolaborasianaknegeri. Anda juga bisa mengikuti kami melalui akun media sosial Instagram @harmonianaknegeri dan melalui Channel Youtube/c/KolaborasiAnakNegeri . Hubungi kami untuk membagikan foto, video, artikel, dan berita lainnya. Artikel ini telah tayang di kolaborasianaknegeri.com dengan judul 'Pembaruan ETH & Bitcoin BARU: PERSIAPKAN untuk ETH 2.0! Wawancara Kripto Terbaru', https://kolaborasianaknegeri.com/world-articles/cryptocurrency/pembaruan-eth-bitcoin-baru-persiapkan-untuk-eth-2-0-wawancara-kripto-terbaru/
Please Wait 180 second...
Cundelatoteh hanya memberikan informasi "Update!: Pembaruan ETH & Bitcoin BARU: PERSIAPKAN untuk ETH 2.0! Wawancara Kripto Terbaru". Kami tidak menyediakan film disitus kami, kami hanya merekomendasikan situs untuk melihat "Update!: Pembaruan ETH & Bitcoin BARU: PERSIAPKAN untuk ETH 2.0! Wawancara Kripto Terbaru", dan kami tidak bertanggung jawab atas segala risiko yang diakibatkan karena artikel ini.
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact here.

1 Response to "Update!: Pembaruan ETH & Bitcoin BARU: PERSIAPKAN untuk ETH 2.0! Wawancara Kripto Terbaru"

  1. If you are already a registered user, choose 'SIGN IN' at the top right corner of the website to log into your account. If you are a new user, click 'SIGN UP' in the top-right corner to register your account.BTC exchange

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel