Update!: Mesothelioma Lawyer Louisiana - Mengetahui Lebih Dalam Tentang Pengacara Mesothelioma

Mesothelioma Lawyer Louisiana - Mengetahui Lebih Dalam Tentang Pengacara Mesothelioma

CWR-CRB: Mesothelioma Lawyer Louisiana - Mengetahui Lebih Dalam Tentang Pengacara Mesothelioma on Kolaborasi Anak Negeri - Pencarian ini akan mengarahkan Anda ke halaman pedoman posting tamu blog, halaman pengiriman posting tamu, atau posting tamu aktual oleh penulis lain. Author: Eja Suteja Title: Mesothelioma Lawyer Louisiana - Mengetahui Lebih Dalam Tentang Pengacara Mesothelioma

Pengacara Mesothelioma Louisiana â€" Mengetahui Lebih Dalam Tentang Pengacara Mesothelioma â€" Dengan pelabuhan yang ramai, bisnis penyulingan minyak, dan bencana kehancuran akibat Badai Katrina, penduduk Louisiana berada pada kemungkinan yang lebih tinggi untuk didiagnosis mesothelioma karena paparan asbes.

Selain itu, sementara negara tidak secara langsung menambang asbes seperti banyak lainnya, mineral tersebut digunakan di tambang untuk mencegah kebakaran, seperti di tambang garam.

Louisiana adalah rumah bagi banyak kilang minyak yang mengekstraksi minyak dalam jumlah besar dari Teluk Meksiko. Kilang minyak sering menggunakan asbes karena kemampuannya menahan panas.

Itu digunakan sebagai isolator di pipa, tangki, pompa, tungku, dan reaktor kilang ini.

Sumber umum paparan asbes lainnya di Louisiana adalah di galangan kapal. Beberapa pekerja diminta untuk membongkar asbes dan memeriksa tas selundupan. Asbes sering digunakan di berbagai komponen kapal karena sifatnya yang tahan panas dan bahan kimia.

Negara bagian menyadari paparan asbes baru setelah Badai Katrina. Badai dan banjir yang menyertainya menyebabkan asbes terlepas dari bangunan dan rumah yang lebih tua, yang memungkinkan mereka yang berada di area tersebut berpotensi terkena serat asbes.

Selain itu, responden pertama seperti polisi, petugas pemadam kebakaran, dan personel penyelamat.

Kru pembersihan dan sukarelawan mungkin juga telah terpapar. Serat asbes dapat terbawa udara ketika bahan yang mengandungnya hancur atau robek.

Serat-serat ini bisa mengudara dan menimbulkan bahaya pada kru ini serta siapa saja yang tidak mengevakuasi daerah tersebut.

Badan Perlindungan Lingkungan Amerika Serikat memperingatkan bahwa mungkin ada lebih dari 100 polutan di air banjir, air minum, dan udara setelah badai 2005. Jika Anda atau orang yang Anda cintai didiagnosis menderita mesothelioma, hubungi pengacara kami hari ini untuk mempelajari lebih lanjut tentang mengajukan gugatan atau klaim perwalian. Kami menangani kasus secara nasional.

Diagnosis Louisiana Mesothelioma

Laporan menunjukkan Louisiana berada di peringkat ke-18 di negara ini untuk diagnosis mesothelioma dan asbestosis. Setidaknya ada 701 penduduk Louisiana yang didiagnosis dengan mesothelioma, dengan lebih dari 408 yang didiagnosis dengan asbestosis dan lebih dari 2.804 yang didiagnosis dengan kanker paru-paru non-mesothelioma antara 1999 dan 2013.

Insiden mesothelioma tertinggi di kabupaten tengah dan utara negara bagian dan sebagai berikut:

  • New Orleans, Baton Rouge, Shreveport, Lafayette, Metairie, Lake Charles, Kenner, Bossier City, Monroe, Alexandria, New Iberia, Houma, Slidell, Opelousas, Ruston, Sulphur
  • Natchitoches, Hammond, Gretna, Thibodaux, Crowley, Pineville, Baker, Bogalusa, Monroe Barat, Minden, Bastrop, Morgan City, Abbeville, Eunice, Zachary, Jennings
  • Westwego, Mandeville, Harahan, DeRidder, Tallulah, Denham Springs, Rayne, Covington, Franklin, Gonzales, Ville Platte, Oakdale, Scott, Donaldsonville, Jembatan Breaux
  • Plaquemine, St. Martinville, Leesville, Carencro, Jeanerette, Broussard, Winnfield, Mansfield, Marksville

Hukum Asbes Louisiana

Louisiana memiliki serangkaian undang-undang yang berdampak pada saat klaim harus diajukan dan apa yang harus dibuktikan oleh penggugat. Ini juga memiliki berbagai peraturan tentang penghapusan asbes.

Undang-Undang pembatasan

Louisiana memiliki batas waktu satu tahun yang sangat ketat untuk mengajukan klaim atas kondisi terkait asbes. Ini berarti bahwa seseorang harus mengajukan klaim dalam waktu satu tahun setelah didiagnosis mesothelioma atau kondisi medis terkait.

Jika korban meninggal karena mesothelioma, keluarga yang masih hidup memiliki waktu satu tahun sejak tanggal kematian untuk mengajukan klaim ini.

Standar Eksposur Pengadilan

Untuk memulihkan kompensasi untuk paparan asbes, penggugat Louisiana harus memenuhi standar paparan. Pengadilan Louisiana menggunakan tes Lohrmann untuk menentukan apakah penggugat telah memenuhi beban ini. Hal ini memerlukan menunjukkan bahwa paparan merupakan faktor penting dalam penggugat mengembangkan mesothelioma atau kondisi medis terkait.

Penggugat harus menunjukkan bahwa paparan produk tertentu cukup sering dan teratur sehingga merupakan faktor substansial dalam menyebabkan cedera korban. Jika penggugat menggugat beberapa tergugat, dia harus memenuhi beban ini untuk masing-masing tergugat.

Badan dan Regulasi Asbes Negara Bagian Louisiana

Di tingkat negara bagian, Departemen Kualitas Lingkungan Louisiana ditugaskan untuk membuat peraturan tentang asbes dan menegakkannya. Bab 33 dari Kode Administrasi Louisiana membahas banyak standar yang berkaitan dengan kualitas lingkungan, termasuk informasi tentang asbes.

Negara bagian memiliki peraturan khusus mengenai pengurangan asbes di sekolah-sekolah Louisiana, serta peraturan mengenai pelatihan dan akreditasi asbes. Ada standar khusus untuk pembongkaran dan renovasi yang harus diikuti. Kontraktor yang disetujui negara harus digunakan untuk menghilangkan asbes dari rumah, bangunan komersial atau bangunan umum.

Louisiana Asbestos Trust

Setelah perusahaan penghasil asbes digugat oleh ratusan atau ribuan penggugat, banyak dari mereka gulung tikar dan dinyatakan pailit. Sebagai bagian dari kasus kebangkrutan mereka, beberapa dari perusahaan ini mendirikan perwalian asbes dengan jutaan atau miliaran dolar yang disisihkan khusus untuk membayar klaim.

Jika salah satu dari perwalian ini tersedia, penggugat dapat mengajukan klaim dengan perwalian itu sendiri daripada harus melalui seluruh proses persidangan.

Tidak ada perwalian asbes yang dikenal yang didirikan di Louisiana oleh perusahaan yang berkantor pusat di negara bagian atau dengan perwalian yang dikelola di negara bagian.

Namun, banyak dari perusahaan yang mendirikan perwalian ini adalah perusahaan nasional, sehingga penggugat Louisiana mungkin memiliki hak untuk mengajukan klaim kepada salah satu dari mereka. Pengacara mesothelioma Louisiana dapat menyelidiki apakah salah satu dari perwalian ini tersedia.

Untuk mendapatkan artikel menarik lain, kunjungi situs resmi Kolaborasianaknegeri. Anda juga bisa mengikuti kami melalui akun media sosial Instagram @harmonianaknegeri dan melalui Channel Youtube/c/KolaborasiAnakNegeri . Hubungi kami untuk membagikan foto, video, artikel, dan berita lainnya. Artikel ini telah tayang di kolaborasianaknegeri.com dengan judul 'Mesothelioma Lawyer Louisiana - Mengetahui Lebih Dalam Tentang Pengacara Mesothelioma', https://kolaborasianaknegeri.com/world-articles/personal-injury-lawyer/mesothelioma-lawyer-louisiana-mengetahui-lebih-dalam-tentang-pengacara-mesothelioma/
Cundelatoteh hanya memberikan informasi "Update!: Mesothelioma Lawyer Louisiana - Mengetahui Lebih Dalam Tentang Pengacara Mesothelioma". Kami tidak menyediakan film disitus kami, kami hanya merekomendasikan situs untuk melihat "Update!: Mesothelioma Lawyer Louisiana - Mengetahui Lebih Dalam Tentang Pengacara Mesothelioma", dan kami tidak bertanggung jawab atas segala risiko yang diakibatkan karena artikel ini.
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact here.

0 Response to "Update!: Mesothelioma Lawyer Louisiana - Mengetahui Lebih Dalam Tentang Pengacara Mesothelioma"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel