Ikatan Cinta 23 Desember 2021 Prediksi Dan Yang Banyak Ditanyakan

Ikatan Cinta 23 Desember 2021 Prediksi Dan Yang Banyak Ditanyakan

Dan pada sinetron Ikatan Cinta episode 23 Desember 2021 malam ini, Nino akan gandeng polisi. Nino berharap bahwa Elsa segera diadili dan akan mengambil bayi tersebut. Nino menginginkan keadilan untuk Reyna dan Andin? Namun, apakah pantas, Nino melakukan hal itu untuk Reyna dan Andin? Setelah perlakuan Nino yang menelantarkan Reyna di panti asuhan? Pada Ikatan Cinta 23 Desember 2021, apakah ada salah satu momen dimana Nino labrak Ricky dan giring Elsa ke penjara? Apakah Mama Rosa mengetahui apa yang dilakukan oleh suaminya, Hartawan pada 2309? Di sisi lain, dendam masa lalu Irvan kepada Hartawan cukup membuat rumit kehidupan Al dan Andin. Bahkan, Andin lakukan hal nekat dengan meninggalkan Al dan Mama Rosa? Mana mungkin Andin akan mudah memaafkan kejahatan Papanya Al, Hartawan. Terlebih yang terbunuh karena kecelakaan tersebut adalah ibunya sendiri, Mama Sofia. Semakin rumit saja memang, jadi mari tonton saja kisah selanjutnya di RCTI pada 19.45 WIB (jika waktu tidak berubah).
Please Wait 180 second...
Cundelatoteh hanya memberikan informasi "Ikatan Cinta 23 Desember 2021 Prediksi Dan Yang Banyak Ditanyakan". Kami tidak menyediakan film disitus kami, kami hanya merekomendasikan situs untuk melihat "Ikatan Cinta 23 Desember 2021 Prediksi Dan Yang Banyak Ditanyakan", dan kami tidak bertanggung jawab atas segala risiko yang diakibatkan karena artikel ini.
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact here.

0 Response to "Ikatan Cinta 23 Desember 2021 Prediksi Dan Yang Banyak Ditanyakan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel