[En]: 'Diana, The Musical' Broadway Ditutup Setelah 33 Pertunjukan

'Diana, The Musical' Broadway Ditutup Setelah 33 Pertunjukan

CWR-CRB: 'Diana, The Musical' Broadway Ditutup Setelah 33 Pertunjukan on Kolaborasi Anak Negeri - Pencarian ini akan mengarahkan Anda ke halaman pedoman posting tamu blog, halaman pengiriman posting tamu, atau posting tamu aktual oleh penulis lain. Author: Eja Suteja Title: 'Diana, The Musical' Broadway Ditutup Setelah 33 Pertunjukan

Menurut produser pertunjukan, produksi Broadway Diana, The Musical akan memainkan penampilan terakhirnya pada hari Minggu, 19 Desember. Pertunjukan musikal itu dimulai di Teater Longacre pada 02 November dan dibuka untuk ulasan yang mengecewakan pada 17 November. penutupannya, produksi teater hanya akan memainkan 33 pertunjukan dan 16 pratinjau.

Dalam pernyataan bersama dari produser Grove Entertainment (Beth Williams), Frank Marshall, dan The Araca Group: “Kami sangat bangga dengan perusahaan Diana dan pertunjukan di atas panggung di Longacre,” “Terima kasih kami yang tulus untuk para pemain. , kru, dan semua orang yang terlibat dalam pembuatan pertunjukan. Dan kepada para penonton yang telah menunjukkan cinta dan dukungan mereka di setiap pertunjukan.”

Produksi Broadway dan versi film Netflix direkam di teater (yang, dalam langkah eksperimental, memulai debutnya di streamer sebulan sebelum pembukaan panggung) mendapat ulasan keras dari para kritikus.

Dalam beberapa minggu terakhir, kampanye media sosial untuk musikal Broadway mengambil nada kurang ajar, memainkan elemen campier dari musik yang disukai oleh beberapa penonton. Taktik pemasaran baru. namun, tidak dapat mencegah hal yang tak terhindarkan karena tiket yang dibeli untuk pertunjukan yang dibatalkan akan dikembalikan.

Diana, The Musical menampilkan sebuah buku dan lirik oleh Joe DiPietro dan musik dan lirik oleh David Bryan. Christopher Ashley menyutradarai, dengan koreografi oleh Kelly Devine dan pengawasan dan aransemen musik oleh Ian Eisendrath. Para pemeran dibintangi oleh Jeanna de Waal sebagai Diana, Roe Hartrampf sebagai Pangeran Charles, Erin Davie sebagai Camilla Parker Bowles dan Judy Kaye sebagai Ratu Elizabeth.

Untuk mendapatkan artikel menarik lain, kunjungi situs resmi Kolaborasianaknegeri. Anda juga bisa mengikuti kami melalui akun media sosial Instagram @harmonianaknegeri dan melalui Channel Youtube/c/KolaborasiAnakNegeri . Hubungi kami untuk membagikan foto, video, artikel, dan berita lainnya. Artikel ini telah tayang di kolaborasianaknegeri.com dengan judul ''Diana, The Musical' Broadway Ditutup Setelah 33 Pertunjukan', https://kolaborasianaknegeri.com/entertainment/diana-the-musical-broadway-ditutup-setelah-33-pertunjukan/
Cundelatoteh hanya memberikan informasi "[En]: 'Diana, The Musical' Broadway Ditutup Setelah 33 Pertunjukan". Kami tidak menyediakan film disitus kami, kami hanya merekomendasikan situs untuk melihat "[En]: 'Diana, The Musical' Broadway Ditutup Setelah 33 Pertunjukan", dan kami tidak bertanggung jawab atas segala risiko yang diakibatkan karena artikel ini.
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact here.

0 Response to "[En]: 'Diana, The Musical' Broadway Ditutup Setelah 33 Pertunjukan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel