✓: The Bad Batch Season 1 Episode 12

The Bad Batch Season 1 Episode 12


The Bad Batch is the latest entry in the Star Wars universe, available to watch on Disney’s streaming service. The show features Clone Force 99, the group we first saw in The Clone Wars’ final season.

Each episode of The Bad Batch is a blessing for the Star Wars fans, and no one wants this incredible show to end anytime soon. However, with the release of Episode 12 fast approaching, we are getting one step closer to the Season 1 finale.

Star Wars: The Bad Batch Season 1 Episode 12 - The Batch is tasked with a dangerous mission.

The Bad Batch Season 1 Episode 12
Date: July 16, 2021
Start Time: 12:00 AM PDT
Episode: S1, E12 “Rescue On Ryloth”
Network: Network
Live Stream: 123Mov-ies | & More

Sementara episode minggu lalu dari Disney+ dan Star Wars: The Bad Batch dari Lucasfilm mendorong karakter utamanya ke samping untuk membawa kembali favorit penggemar Hera Syndulla , minggu ini dibangun dari itu. Episode 12, “Rescue on Ryloth,” membawa Clone Force 99 kembali ke dalam campuran dan memberi kami sebuah episode yang penuh dengan aksi, hati, dan bahkan beberapa mitologi bagus yang menunjukkan cakupan penuh dari apa yang bisa menjadi serial animasi.

Ceritanya diambil tepat di mana episode minggu lalu berhenti. Seperti yang diperkirakan, Hera Syndullaâ€"dalam pelarian setelah orang tuanya dipenjara dan dituduh melakukan pembunuhanâ€"meminta bantuan. Tapi dia tidak menelepon Hunter, Wrecker, Tech, dan Echo, dia menelepon Omega (sesaat benar-benar dimaksudkan sebagai panggilan balik ke Putri Leia yang meminta bantuan Obi-Wan Kenobi dalam A New Hope). Hunter dan Tech skeptis terhadap transmisi Hera tetapi Omega meyakinkan mereka untuk memeriksanya.

Sementara itu di Ryloth, segalanya tidak berjalan sesuai rencana. Wakil Laksamana Rampart berpikir demikian, karena dia mengancam Cham dan Eleni Snydulla, tetapi tiruan Kapten Howzer mulai menjadi skeptis. Dia melihat apa yang terjadi dengan Syndulla dan tahu bahwa Rampart berbohong tentang hal itu. Perlahan tapi pasti, Howzer mulai menyadari bahwa Kekaisaran tidak membawa kedamaian yang dia dan rekan-rekannya perjuangkan. Yang menarik karena kami berasumsi dia tidak akan mempertanyakan pesanan setelah Order 66, tapi ini adalah salah satu contoh pertama yang kami lihat bahwa pemrograman mulai kehilangan kendali.

Batch Buruk tiba di Ryloth tetapi alih-alih segera setuju untuk membantu Hera menyelamatkan keluarganya, mereka memutuskan untuk menilai situasi terlebih dahulu. Namun, rencana itu berjalan ke samping setelah Imperial Probe Droid menemukan mereka memata-matai dengan cukup cepat. Mereka sekarang tahu Kekaisaran telah diperingatkan akan kehadiran mereka dan, lebih buruk lagi, Crosshair. Hunter siap untuk memotong dan lari tetapi Omega memintanya untuk mengatakannya. "Dia mencoba menyelamatkan keluarganya," kata Omega kepadanya. “Aku akan melakukan hal yang sama untukmu.” Oof, tepat di jantung. Tetap saja, Hunter cerdas, dia tidak akan mempertaruhkan nyawa semua orang dengan emosi murni.

Jadi Omega memberitahu Hera mereka harus menyusun rencana untuk meyakinkan dia, yang mereka lakukan. Adegan Batch Buruk duduk-duduk sebagai Hera muda menjelaskan rencananya kepada mereka hanya begitu Pemberontakitu sangat dekat membawa air mata ke mataku. "Kami akan mengikuti jejakmu," kata Hunter padanya. Dia mungkin yang pertama melakukannya, tapi dia pasti bukan yang terakhir.

Rencana Hera melibatkan menyerang kilang untuk menarik pasukan menjauh dari ibukota, tempat orang tuanya ditahan. Segalanya tampak baik-baik saja sampai Chopper (dengan lucu) tertangkap dan dia dan Omega harus berimprovisasi. Mereka mencuri sebuah kapal dan meskipun Hera belum tahu cara lepas landas, pola penerbangannya yang maniak membingungkan Kekaisaran dan dia dapat menonaktifkan senjata di kilang. Itu memungkinkan Wrecker dan Tech untuk memulai serangan, yang menarik pasukan menjauh dari ibukota. Semuanya berjalan baik, kecuali Crosshairâ€"dia tahu rencana Bad Batch lebih baik daripada siapa pun dan memutuskan untuk tinggal di gedung DPR saat semua orang pergi.

Hunter dan Echo berhasil membebaskan Syndulla, yang terkejut sekaligus kaget mendengar bahwa Hera masih hidup, dandia bisa menyewa tentara bayaran untuk menghancurkan mereka. Saat mereka mencoba melarikan diri, Crosshair memasang jebakan untuk mereka tetapi Howzer akhirnya memilih sisi dan memperingatkan mereka untuk itu. Dia bahkan mencoba meyakinkan rekan klonnya bahwa apa yang dilakukan Kekaisaran itu salah dan meskipun beberapa mengikutinya, mereka ditangkap karena ketidaktaatan. Semua itu membuktikan cukup waktu bagi Snydullas untuk melarikan diri dengan aman.

Maka Hera dipersatukan kembali dengan orang tuanya, yang sekarang menyadari pendudukan Kekaisaran dan pemenjaraan makhluk tak berdosa di Ryloth tidak hanya terjadi di planet asal merekaâ€"itu terjadi di mana-mana. Syndullas pergi, sekali lagi menjadi sebuah keluarga, mengetahui hari-hari pertempuran mereka belum selesai. Omega sedih melihat dia teman baru Hera pergi tapi setidaknya dia masih memiliki keluarganya terlalu-a f amily yang Laksamana Rampart akhirnya memungkinkan Crosshair untuk berburu sebagai ujung episode, yang membawa The Bad Batch lingkaran penuh untuk episode pertama .

Dua dari keluhan terbesar yang kami miliki tentang The Bad Batch musim ini adalah terlalu fokus pada karakter yang bukan Bad Batch dan ketika pertunjukan fokus pada mereka, itu adalah misi sampingan yang tidak berarti banyak. . Tapi "Rescue on Ryloth" mencapai keseimbangan yang sangat bagus di antara keduanya. Ya, itu adalah tangen yang tampaknya acak, tetapi memiliki tujuan untuk menunjukkan kepada penonton lebih banyak tentang meningkatnya kekuatan Kekaisaran di galaksi.

Pada saat yang sama, kami melihat keberanian dan kemampuan kepemimpinan Hera Syndulla mulai tumbuh. Kemudian, di sepanjang jalan, Omega menemukan seorang teman dan mendapatkan kepercayaan diri pada kemampuannya sendiri sementara Hunter menyadari pentingnya keluarga terkadang melebihi strategi sederhana. Ambil semua itu dan tambahkan Crosshair akhirnya menyiapkan pertarungan, danThe Bad Batch mulai menyatukan semuanya.

0 Response to "✓: The Bad Batch Season 1 Episode 12"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel