Berikut: X&Y film vertikal pertama di Tiktok!

X&Y film vertikal pertama di Tiktok!

Studio Antelope, rumah produksi milik Jason Iskandar yang memproduksi film Quarantine Tales, Akhirat: A Love Story dan beberapa film pendek lainnya bekerjasama dengan Tiktok, aplikasi yang sedang hits di era sekarang untuk memproduksi sebuah film pendek, namun vertikal.


Judul dari film ini adalah 'X&Y' yang mengambil dari salah satu teori matematika yaitu tentang sumbu X dan sumbu Y. Film X&Y ini menjadi film pendek vertikal pertama dan resmi di dunia yang diproduksi oleh Tiktok.

Film X&Y ini disutradarai oleh Jason Iskandar yang merupakan sutradara dari film Quarantine Tales dan Akhirat: A Love Story serta film ini diperankan oleh Arawinda Kirana (Quarantine Tales) dan Jourdy Pranata (Saiyo Sakato). Terus ini kapan rilisnya nih, min? Film pendek ini bakalan rilis di tanggal 29 Maret 2021 dan ini resmi hanya ada di aplikasi Tiktok, jadi, buat yang mau nonton, bisa di Tiktok dan tentu saja, nontonnya di hape, biar berasa vertikal nya.

Apakah setelah ini Tiktok akan banyak memproduksi film pendek original? Kita tungguin aja deh!
Cundelatoteh hanya memberikan informasi "Berikut: X&Y film vertikal pertama di Tiktok!". Kami tidak menyediakan film disitus kami, kami hanya merekomendasikan situs untuk melihat "Berikut: X&Y film vertikal pertama di Tiktok!", dan kami tidak bertanggung jawab atas segala risiko yang diakibatkan karena artikel ini.
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact here.

0 Response to "Berikut: X&Y film vertikal pertama di Tiktok!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel