Berikut: Bocoran Surga yang Tak Dirindukan 3 Bukan Lagi soal Poligami Melainkan Bercerita Tentang Poliandri

Bocoran Surga yang Tak Dirindukan 3 Bukan Lagi soal Poligami Melainkan Bercerita Tentang Poliandri

Film Surga Yang Tak Dirindukan 3 kini hadir kembali dengan cerita yang tak kalah seru. Hanung Bramantyo sebagai sutradara pun memberikan sedikit bocoran terkait film milik MD Pictures ini.



Hanung menjelaskan, dua film Surga Yang Tak Dirindukan sebelumnya bercerita tentang poligami. Berbeda dari film sebelumnya, pada film ketiga ini bercerita perihal poliandri.

Hal ini disampaikan Hanung saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Kita nggak bicara soal poligami di sini tapi soal poliandri di Surga yang Tak Dirindukan 3," ujar Hanung.

Meski tak secara gamblang, Hanung menyebut film ini mengisahkan spekulasi orang-orang terhadap perempuan yang datang ke rumah seorang laki-laki selain suaminya.

"Jadi bagaimana seorang perempuan datang ke rumah dan timbul spekulasi bahwa jangan-jangan belum cerai, jangan-jangan udah ada suami sebelumnya, ya begitulah bocaran dari saya sedikit," jelas Hanung lagi.

Perempuan bernama Meirose yang diperankan Marsha Timothy ini menjadi kunci dari film Surga Yang Tak Dirindukan 3. Bukan hanya itu saja, Marsha Timothy juga akan beradu akting dengan Fedi Nuril sebagai Prasetya.

"Kali ini kita bicara soal Meirose dan Pras itu harus menjadi dua hal yang berbeda," tutur Hanung.

Hanung kembali menjelaskan, film ini memiliki cerita yang berbalik dari dua film sebelumnya. Kini Meirose disebut memiliki rahasia yang belum diketahui Prasetya.

Hal itu juga merupakan salah satu bagian dari perbedaan dengan film-film sebelumnya. Hanung pun menyebut film ini adalah film karma.

"Kenapa saya sebut ini film karma, kalau seorang laki-laki keluar rumah dan pulang bawa istrinya itu biasa ya," tuturnya.

"Tapi ketika seorang perempuan keluar rumah harus izin suami, kalau nggak izin dosa dan kemudian pulang bawa rahasia ke suaminya kan itu sudah dosa besar. Di film ini bicara soal itu," sambung Hanung.

Film Surga Yang Tak Dirindukan 3 ini juga akan rilis di platform Disney+ Hotstar pada 16 April 2021.
Cundelatoteh hanya memberikan informasi "Berikut: Bocoran Surga yang Tak Dirindukan 3 Bukan Lagi soal Poligami Melainkan Bercerita Tentang Poliandri". Kami tidak menyediakan film disitus kami, kami hanya merekomendasikan situs untuk melihat "Berikut: Bocoran Surga yang Tak Dirindukan 3 Bukan Lagi soal Poligami Melainkan Bercerita Tentang Poliandri", dan kami tidak bertanggung jawab atas segala risiko yang diakibatkan karena artikel ini.
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact here.

0 Response to "Berikut: Bocoran Surga yang Tak Dirindukan 3 Bukan Lagi soal Poligami Melainkan Bercerita Tentang Poliandri"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel