Watch: Sinopsis Revolutionary Sisters - Perceraian Orang Tua Dibumbui Pembunuhan

Sinopsis Revolutionary Sisters - Perceraian Orang Tua Dibumbui Pembunuhan

Revolutionary Sisters yang merupakan drama akhir pekan baru KBS2 TV. Serial Drama ini akan menggantikan Homemade Love Story.

Revolutionary Sisters adalah drama misteri thriller komedi, menceritakan tentang seluruh anggota keluarga yang dicurigai sebagai pembunuh ibu mereka yang tengah dalam proses perceraian.

Yun Ju Sang berperan sebagai Lee Cheol Soo, ayah dari 3 (tiga) anak perempuan yang tidak akur dengan anak-anakn'ya ketika dewasa.

Hong Eun Hee berperan sebagai Lee Kwang Nam, putri tertua Lee Cheol Soo. Seorang yang bangga dengan diri'nya sendiri dan egois. ia sangat disayangi ibunya dan tidak menyukai ayahnya karena telah membuat ibunya menderita.

Joen Hye Bin berperan sebagai Lee Kwang Sik, putri tertua kedua. ia bekerja sebagai petugas publik yang cerdas. ia sangat perhatian pada orang lain.

Go Won Hee berperan sebagai Lee Kwang Tae, putri bungsu Lee Cheol Soo. Pandai bela diri dan tidak tertarik untuk menikah. ia berusaha mandiri, mendukung dirinya sendiri dengan bekerja keras.

Kim Kyung Nam yang berperan sebagai Han Ye Seul, dari kecil ia bermimpi menjadi penyanyi rock. ia putus sekolah dan datang ke Seoul untuk mengejar mimpin'ya. Revolutionary Sisters tayang perdana pada 13 Maret mendatang.

Please Wait 180 second...
Cundelatoteh hanya memberikan informasi "Watch: Sinopsis Revolutionary Sisters - Perceraian Orang Tua Dibumbui Pembunuhan". Kami tidak menyediakan film disitus kami, kami hanya merekomendasikan situs untuk melihat "Watch: Sinopsis Revolutionary Sisters - Perceraian Orang Tua Dibumbui Pembunuhan", dan kami tidak bertanggung jawab atas segala risiko yang diakibatkan karena artikel ini.
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact here.

0 Response to "Watch: Sinopsis Revolutionary Sisters - Perceraian Orang Tua Dibumbui Pembunuhan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel