Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini - 8 Februari 2022


Sinopsis Ikatan Cinta Senin 7 Februari 2022, Nino akan meminta bantuan seseorang untuk memastikan keadaan Reyna. Pada episode sebelumnya, Nino melihat Reyna hampir tertabrak oleh motor. Menurutnya, itu adalah sebuah kelalaian Al dalam memperhatikan Reyna.

Nino tidak terima, dia menganggap bahwa nyawa Reyna dalam bahaya saat bersama dengan Al. Sampai Akhirnya Nino menghampiri Reyna dan mengatakan sesuatu yang seharusnya tak ia katakan.

Keesokan harinya, Nino mengatakan hal yang sama kepada Reyna soal ayah kandungnya. Karena dianggap sudah melanggar perjanjian, Al melarang Nino untuk bertemu dengan Reyna.

Karena masih khawatir, Nino pergi ke panti asuhan di mana Reyna dibesarkan. Dirinya menceritakan kejadian yang terjadi kepada Reyna, dan Nino meminta agar Ibu panti berkenan untuk melihat kondisi Reyna ke kediaman Al.

Nino berharap jika Ibu panti bisa menjadi orang yang berada dipihaknya. Namun ternyata salah. Saat Ibu Panti berkunjung ke rumah Reyna, Ibu panti melihat bahwa Reyna diperlakukan dengan baik oleh keluarga Al.

Ibu panti merasa jika respon yang diberikan Nino itu terlalu berlebihan. Ibu panti mengatakan jika kondisi Reyna sangat aman bersama keluarga Al, jadi sebenarnya Nino tak perlu khawatir.

Mendengar penjelasan ibu panti, Nino merasa tertampar. Satu sisi dia merasa menyesal akibat pengakuannya kepada Reyna yang menyebabkan dirinya tak bisa bertemu kembali dengan anak kandungnya tersebut.

Papa Candra yang menyadari kekhawatiran Nino mengatakan jika Nino tak harus susah payah memikirkan Reyna yang sudah bahagia.

Papa Candra menyarankan agar Nino lebih fokus terhadap Keysha, anaknya dengan Elsa. Lalu apakah Nino akan mendengar saran dari sang papa?  Atau Nino akan tetap keukeuh memperjuangkan haknya agar bisa bertemu dengan Reyna?

Please Wait 180 second...
Cundelatoteh hanya memberikan informasi "Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini - 8 Februari 2022". Kami tidak menyediakan film disitus kami, kami hanya merekomendasikan situs untuk melihat "Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini - 8 Februari 2022", dan kami tidak bertanggung jawab atas segala risiko yang diakibatkan karena artikel ini.
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact here.

0 Response to "Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini - 8 Februari 2022"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel