Sinopsis Ikatan Cinta 24 Desember 2021

Sinopsis Ikatan Cinta 24 Desember 2021

Sinopsis Ikatan Cinta 24 Desember 2021: Saksi Kecelakaan Hartawan dan Sofia Muncul, Ternyata.

Semakin hari alur sinetron Ikatan Cinta semakin seru dan penuh kejutan. Depresi Mama Rosa kambuh hingga dia cemas jika bertemu dengan Andin. Mama Rosa merasa bersalah karena Hartawan telah menabrak Sofia.

Saat depresinya kumat, Andin mencoba masuk ke kamar namun mengetuknya terlebih dahulu. Mama Rosa semakin panik hingga pingsan. Al akhirnya harus membawa Mama Rosa ke rumah sakit. Andin bertanya-tanya ada apa sebenarnya.

Sementara itu, Rendy datang ke rumah sakit menemui Irvan. Rendy buat perjanjian dengan Irvan. Rendy minta agar Jessi tahu kalau dia adalah tunangan Katerine. Awalnya Irvan menolak tapi Rendy bilang kalau cara Irvan membohongi Jessi adalah salah.

Irvan kemudian memikirkan ucapan Rendy. Ia sepertinya merasa ucapan Rendy memang masuk akal. Di sisi lain, Andin temukan kunci ruang kerja Al. Awalnya Andin nekat ingin masuk tapi dia menahan keinginannya itu.

Sementara itu, Mama Rosa panik takut Andin tak bisa menerima kenyataan kalau Hartawan lah yang membunuh mamahnya. Pada episode selanjutnya, saksi kecelakaan Hartawan dan Sofia hadir. Dia tahu kalau Hartawan bukan penyebab utama kecelakaan mobil yang ditumpangi Sofia.

Jangan sampai terlewat momen mereka malam ini di RCTI pukul 20.00 WIB atau bisa juga saksikan di live streaming rctiplus.com.

Cundelatoteh hanya memberikan informasi "Sinopsis Ikatan Cinta 24 Desember 2021". Kami tidak menyediakan film disitus kami, kami hanya merekomendasikan situs untuk melihat "Sinopsis Ikatan Cinta 24 Desember 2021", dan kami tidak bertanggung jawab atas segala risiko yang diakibatkan karena artikel ini.
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact here.

0 Response to "Sinopsis Ikatan Cinta 24 Desember 2021"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel