Sinopsis Ikatan Cinta 13 Oktober 2021: Dalang Teror Keluarga Alfahri, Ternyata Orang Terdekat Andin

Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang Rabu, 13 Oktober 2021 pukul 19.45 WIB di RCTI. Ikatan Cinta yang diperankan tokoh Aldebaran, Andin, Elsa, Nino dan Reyna kini berada di puncak rating sinetron televisi. Tak heran banyak penonton yang dibuat penasaran dengan alur cerita sinetron Ikatan Cinta selanjutnya.

Spoiler Ikatan Cinta Rabu, 13 Oktober 2021 bercerita tentang konflik yang terjadi diantara Al, Andin, Elsa, Nino, dan Mama Rosa.

Di episode Ikatan Cinta kali ini, Mama Rosa tidak mau buat kesalahan lagi, lalu dia memberitahu Al soal ini. Al akhirnya menyiapkan sebuah rencana besar untuk menangkap peneror. Al memerintah Angga, Rendy, dan Riza untuk mengikuti Mama Rosa.

Tentunya Angga, Rendy, dan Riza akan secara diam-diam mengikuti Mama Rosa dari belakang. Al tak mau rencananya menangkap Iqbal gagal lagi.

Mama Rosa lantas datang sesuai dengan perintah Iqbal, di tengah-tengah perbincangannya, Al dan orang-orang suruhannya sudah mengepung tempat tersebut. Rencana Al menangkap Iqbal sepertinya akan berhasil kali ini, hingga membuat Iqbal tak lagi bisa lari dari kejaran Al. Iqbal pun diseret oleh Al dan orang-orangnya untuk dibawa ke kantor polisi. Iqbal sempat melawan namun gagal. Setibanya di kantor polisi, Iqbal diinterogasi oleh Al, dengan terpaksa Iqbal membeberkan dalang di balik teror keluarga Al.

Lalu bagaimana kelanjutannya? ikuti terus kisah Andin, Al, Nino, dan Elsa di sinetron Ikatan Cinta RCTI, malam ini pukul 19.45 WIB.

Perhatian, sinopsis ini adalah informasi tak resmi dari sejumlah sumber yang diolah. Dan mungkin saja berbeda dengan tayangan aslinya.


Sumber Info : pikiran-rakyat.com

Cundelatoteh hanya memberikan informasi "Sinopsis Ikatan Cinta 13 Oktober 2021: Dalang Teror Keluarga Alfahri, Ternyata Orang Terdekat Andin". Kami tidak menyediakan film disitus kami, kami hanya merekomendasikan situs untuk melihat "Sinopsis Ikatan Cinta 13 Oktober 2021: Dalang Teror Keluarga Alfahri, Ternyata Orang Terdekat Andin", dan kami tidak bertanggung jawab atas segala risiko yang diakibatkan karena artikel ini.
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact here.

0 Response to "Sinopsis Ikatan Cinta 13 Oktober 2021: Dalang Teror Keluarga Alfahri, Ternyata Orang Terdekat Andin"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel