Breaking News: Rizky Billar dan Lesti Kejora Akan Dilaporkan, Dianggap Bohongi Publik

Rizky Billar dan Lesti Kejora Akan Dilaporkan, Dianggap Bohongi Publik



Rizky Billar dan Lesti Akan Dilaporkan, Dianggap Bohongi Publik, Berasal dari Postingan Ini. Tiba-tiba ada kabar tidak menyenangkan untuk Rizky Billar dan Lesti Kejora. Beredar kabar Leslar akan dilaporkan karena dianggap telah membohongi publik sehingga menimbulkan kegaduhan.

Kabar ini bersumber dari sebuah postingan akun Facebook milik Mila Machmudah Djamhari. Akun bercentang biru ini membuat postingan mengejutkan yang membahas pengakuan Leslar menikah siri. Sebelumnya, fakta Leslar menikah secara agama memang diakui Rizky Billar dan istrinya. Mereka mengaku telah menikah siri pada awal tahun, sebelum menikah secara negara pada Agustus 2021.

Pengakuan Leslar ini memang mengejutkan publik mengingat rangkaian acara lamaran hingga prapernikahan, dan akad nikah lalu tasyakuran ditayangkan di televisi sejak Juni hingga Agustus 2021.

Kini setelah Leslar jujur kepada publik terkait nikah siri, pengakuannya itu kini dipermasalahkan. Akun Mila Machmudah Djamhari menuliskan postingan yang memuat sejumlah postingan sebelumnya yang berencana akan melaporkan Leslar. 'Pembelajaran agar kedepan tidak ada lagi artis dan televisi yang mempermainkan syariat pernikahan,' tulisnya di Facebook, pada 27 September 2021.

Kini postingan itu, viral tersebar di akun-akun gosip media sosial Instagram.

Isi postingan itu berisi status pemilik akun yang mengaku akan melaporkan kebohongan Leslar. 'Bismillah. Saya berpikir untuk melaporkan kebohongan Leslar ke Polda karena sudah membuat gaduh dan acak-acak hukum dan syariat. Agar tidak ada lagi artis dan TV menjadikan syariat Islam sebagai komoditas,' katanya.

Kemudian, pada tulisan kedua tertulis juga soal Leslar bisa tersangkut pada pelanggaran hukum.

'Mengapa Leslar bisa dipidanakan karena kebohongannya? karena sudah ada yurisprudensi kasus dengan pasal kebohongan yang menyebabkan kegaduhan, divonis 4 tahun penjara,' katanya.

Kemudian, dimuat juga foto-foto tangkapan layar berita media online. Kini, postingan Mila ini sudah viral di media sosial dan banyak dibagikan. Postingan ini bahkan banjir komentar netizen baik yang pro maupun yang kontra.


Pengakuan Leslar tentang Nikah Siri

Seperti diberitakan sebelumnya, Leslar memang mengungkap rahasia besar tentang rumah tangganya kepada publik.

Dalam video yang tayang di YouTube Rans Entertainment bertajuk The Secret of Leslar baru-baru ini Leslar blak-blakan tentang apa yang belum mereka sampaikan kepada publik.

Rizky Billar mengatakan, menikah secara agama pada awal tahun, tetapi ia tidak membeberkan secara rinci terkait tanggal pernikahan. Namun, ia mengungkapkan alasan sebenarnya memberanikan diri menikah secara agama dengan Lesti. Ia mengaku, ingin menjaga marwah Lesti sebagai perempuan yang diidolakan banyak orang.

'Bukan saya sok suci, tapi ibaratnya saya harus menjaga marwah seorang Lesti. Lesti ini adalah seseorang yang punya yang citra positif,' ujar Billar seperti yang dikutip dari Tribunnews.

Billar mengaku, kala itu ia merasa tidak enak dekat dengan Lesti Kejora jika tidak ada ikatan pernikahan. Oleh karena itu, ia memutuskan menikah secara agama setelah mendapatkan saran dari keluarga.

'Ketika saya dekat sama Dede, saya ngerasa nggak bisa dekat tanpa ada ikatan pernikahan. Sampai akhirnya atas saran keluarga, kita memutuskan untuk melangsungkan pernikahan,' katanya.

Sementara itu, Lesti juga mengungkapkan alasannya berani menerima menikah secara agama dulu dengan Billar.

'Dede pengin terus belajar untuk menjadi anak yang baik. Jadi pada saat kakak meminta kepada orang tua, dede langsung minta izin ke bapak dan mama, dan mama sama bapak mengizinkan terus akhirnya ya dede memutuskan,' kata pedangdut itu.

Lesti terlihat tidak mau membenani orangtua karena kedekatannya kala itu dengan Billar. Oleh karena itu, ia pun memutuskan untuk menjalani pernikahan secara agama terlebih dulu.

'Pengin jaga mama sama bapak gitu, udah mah dede ngasih dosa ke mama sama bapak dari banyak hal. Dede nggak mau dari ini ngasih dosa ke bapak dan mama,' ujar Lesti.

Sementara itu, di kanal Youtube deHakims Story yang diunggah pada Selasa (21/9/2021) malam, Irfan Hakim blak-blakan tentang apa yang diketahuinya tentang pernikahan Leslar. Ia menyatakan, sejak akhir Juni 2021, Leslar telah membocorkan rahasia bahwa mereka telah menikah secara agama.


Pernikahan tersebut melibatkan Ustaz Subki Al Bughury.



'Lesti dan Billar ternyata sudah menikah secara agama bersama dengan Ustaz Subkhi, bukan ustaz sembarangan juga' kata Irfan Hakim. Ia juga menyatakan, siapa saja saksi pernikahan tersebut. Beberapa di antaranya yang disebutkan tidak asing di telinga publik. Mereka adalah sahabat-sahabat Rizky Billar yang juga seorang artis, seperti Rey Mbayang dan Dinda Hauw.

'Dengan saksinya Ady Sky, kemudian Rey Mbayang sama istrinya, disaksikan kedua orangtua pastinya, dan Ustaz Subki luar biasa juga menutup ini semuanya. Sah secara agama,' kata Irfan Hakim.

Sebagai informasi, Irfan Hakim merekam video ini pada 29 Juni 2021 dini hari, setelah mendapatkan bocoran dari Leslar secara langsung. Ia mendapatkan kepercayaan untuk menyimpan rahasia Leslar itu. Kini, setelah Leslar mengumumkan secara resmi tentang rahasia itu ke publik, Irfan baru berani mengunggah videonya sekarang.

'Gue juga nanya, ini kalian akan mengumumkan enggak, iya. Mengumumkannya kapan, enggak tahu. Berarti mengumumkannya ketika video ini dikeluarkan. Jadi mereka akan mengumumkan berita bahagia ini untuk semuanya karena mereka tidak mau membohongi publik,' ujar presenter tersebut.

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul Viral Rizky Billar dan Lesti Akan Dilaporkan, Dianggap Bohongi Publik, Berasal dari Postingan Ini.
Cundelatoteh hanya memberikan informasi "Breaking News: Rizky Billar dan Lesti Kejora Akan Dilaporkan, Dianggap Bohongi Publik". Kami tidak menyediakan film disitus kami, kami hanya merekomendasikan situs untuk melihat "Breaking News: Rizky Billar dan Lesti Kejora Akan Dilaporkan, Dianggap Bohongi Publik", dan kami tidak bertanggung jawab atas segala risiko yang diakibatkan karena artikel ini.
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact here.

0 Response to "Breaking News: Rizky Billar dan Lesti Kejora Akan Dilaporkan, Dianggap Bohongi Publik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel