Preview: The Walking Dead Season 11 Episode 2: Acheron (2) - Recap

The Walking Dead Season 11 Episode 2: Acheron (2) - Recap

The Walking Dead Season 11 Episode 2: Acheron (2) - Recap

Sementara episode pertama dari musim ke-11 dan terakhir The Walking Dead dirilis pada hari Minggu untuk pemirsa AMC, pelanggan AMC+ harus melihat episode kedua musim itu seminggu penuh lebih awal. Ini tampaknya menjadi jadwal baru untuk musim terakhir ini karena AMC mempermanis kesepakatan bagi mereka yang bersedia mengeluarkan $8,99 USD untuk layanan streaming premium selama musim lalu yang hanya menawarkan episode awal tiga hari lebih awal.

Jadi apa yang terjadi di episode kedua ini? Ikuti dan baca ulasan, rekap, dan tayangan lengkap saya tentang The Walking Dead Season 11 Episode 2 yang berjudul Acheron: Part II.

Peringatan! Posting ini berisi spoiler utama untuk Musim 11: Episode 2!

Grup Maggie
Saat terakhir kali kami meninggalkan pahlawan kami, Negan baru saja menghindar dari membantu Maggie memanjat gerbong kereta dan cengkeramannya gagal, mengirimnya ke dalam apa yang kami pikir adalah gerombolan mayat hidup tanpa kemungkinan untuk bertahan hidup.

Wah, ternyata, seperti yang kita lihat di awal episode baru ini, hanya ada satu pejalan kaki di bawah sana dan dia bisa dengan cepat membubarkannya dengan tembakan ke kepala. Saya merasa sedikit tertipu oleh itu, tapi begitulah cara kerjanya, jadi saya lanjutkan.

Beberapa zombie lagi perlahan-lahan menuju Maggie yang terperangkap, tetapi dia mempelajari keahlian menembaknya dari Mr. Rick Grimes sendiri, jadi mereka semua segera dikalahkan.

Atau tunggu mungkin tidak! Dalam ode singkat untuk Glenn, sepertinya Maggie mungkin berada di atas kepalanya dengan mayat hidup ini saat mereka berkerumun di atasnya, tapi dia bisa membuatnya di bawah mobil dengan aman.

Sementara itu, anggota regu lainnya naik ke gerbong kereta dari palka atas dan Negan dihadapkan pada Maggie. "Dia tepat di belakangku," dia berbohong. Kelompok memutuskan untuk melanjutkan tanpa dia, dengan asumsi dia tidak berhasil, dan mendorong maju dari gerbong kereta ke gerbong kereta.

Tetapi ketika Maggie merangkak naik ke kereta dari palka lantai, kebohongan Negan menyusulnya. Ada perebutan kekuasaan singkat ketika Negan mencoba fib demi fib, tetapi tidak sampai kita melihat pilihan yang sangat sulit dibuat oleh Maggie bahwa kelompok besar pertama kali menunjukkan tanda-tanda perpecahan.

Ingat di episode pertama ketika Gage dan beberapa lainnya kabur karena tidak ingin menghadapi gerombolan zombie awal di awal terowongan? Nah sekarang kita melihat Gage kembali lagi, terjebak di gerbong kereta tetangga, memohon untuk diizinkan masuk ke tempat yang aman. Negan dan Alden ingin menyelamatkannya, tetapi Maggie menolak. Sekelompok mayat hidup di belakangnya membuktikan bahwa bahkan jika mereka mampu merobek pintu yang macet terbuka tepat waktu untuk melewati Gage, zombie-zombie itu akan menjadi pertarungan yang lebih besar daripada yang mereka (pikir mereka) dapat tangani dengan pasokan amunisi rendah mereka saat ini. Jadi dia membiarkan Gage mati saat mereka semua menonton.

Anda dapat melihat kesenangan di mata Negan saat keretakan dalam kelompok mulai terbentuk melawan Maggie.

Tapi Maggie mendudukkan mereka semua (sementara undead merobek pintu dan jendela di sekitar mereka!) dan menjelaskan sudut pandangnya. Dia menceritakan kisah mengerikan tentang kelompok yang dia temukan saat sendirian dengan putranya. Seorang pria mencoba memikatnya ke sarangnya, tetapi dia menangkap dan membunuhnya terlebih dahulu. Dia kemudian memasuki rumahnya, membunuh tiga "cacat ... saya tidak akan menyebut mereka laki-laki" sebelum menemukan hal yang paling menakutkan dari semua.

Menyimpan detail paling mengerikan, tampaknya rumah ini digunakan untuk melakukan pelecehan seksual terhadap wanita yang lengan dan kakinya dipenggal dan lehernya dipotong. Saya tidak berpikir bahkan Rob Zombie bisa datang dengan adegan yang dijelaskan Maggie di sini, tetapi ceritanya diceritakan untuk menunjukkan kepada yang lain bahwa ada hal-hal yang benar-benar menakutkan terjadi di luar sana setelah kiamat, dan sangat penting untuk mempertahankannya. baik dan benar seperti Alexandria, Hilltop, dan Meridian.

Daryl dan Anjing


Kami kemudian memotong ke Daryl saat dia melanjutkan pengejarannya setelah Anjing. Daryl menemukan sisa yang sangat aneh dari apa yang tampak sebagai komunitas yang tinggal di terowongan rahasia untuk waktu yang lama, mungkin tepat setelah kiamat dimulai.

Meskipun tidak ada tanda-tanda kehidupan, sepertinya itu berkembang pesat pada satu titik. Sebuah mural di dinding menggambarkan orang-orang dengan mahkota dipukuli dan dibunuh oleh orang-orang normal (belum dikembalikan) dan kata-kata “Mahkota Anda Untuk Hidup Anda.” Di aftershow, sutradara Angela Kang menjelaskan bahwa mural ini menunjukkan pembagian kelas yang terjadi dengan para penyintas bahkan ketika semua orang akhirnya menjadi kelas yang sama: tunawisma dan bertahan hidup.

Daryl kemudian menemukan catatan tertulis pada uang kertas 100 dolar, menunjukkan bahwa mata uang kertas tidak lebih dari kertas awal pada saat ini. Catatan itu berbunyi: “Ayah terkasih, Anda selalu mengatakan jika Anda tidak kembali dalam seminggu untuk melanjutkan. Ibu tidak mendengarkan dan pergi mencari. Sudah 3 minggu jadi kita akan pergi berikutnya. Aku akan menonton Jesse dan menyalakan radio setiap hari jam 10. Sampai jumpa lagi. Cinta, Tom dan Jesse.”

Meskipun ini tampaknya hanya catatan keluarga sederhana, saya merasa bahwa kami akan segera bertemu Tom dan Jesse atau orang tua mereka.

Tetapi penting untuk dicatat bahwa mural, tas kerja penuh uang, dan catatan lain semuanya menunjukkan kepada Daryl betapa gilanya beberapa kelompok penyintas hidup, yang merupakan tema yang secara langsung terhubung dengan cerita Maggie sebelumnya.

Setelah menemukan Anjing sekali lagi, Daryl dapat bergabung kembali dengan kelompok Maggie di kereta tepat pada waktunya untuk membantu mereka menangkis satu sisi gelombang yang menyalip mereka. Dan dalam gerakan Daryl klasik, dia memasukkan granat ke mulut salah satu pejalan kaki, berteriak agar semua orang berlindung, dan menyaksikan musuh yang tersisa berubah menjadi spageti zombie di seluruh dinding gerbong kereta.

Mereka akhirnya meninggalkan terowongan kereta api dan menuju kegelapan dunia luar sekali lagi. Ketika mereka menemukan sekelompok mayat yang digantung di kaki mereka, mereka sedikit memperlambat gerakan mereka.

Ini adalah saat pertama kali kita melihat sekelompok badass bertopeng agresif mondar-mandir untuk bertemu dengan kelompok Maggie. Apakah mereka teman atau musuh? Apakah mereka mencari pertarungan?

Ini, teman-temanku, adalah The Reaper.

Kelompok kecil Yumi, Eugene, dan Putri Yumi ditunjukkan di sel tahanan mereka di Persemakmuran ketika Yumi mendapat ide bahwa dia dan Putri akan menuntut untuk berbicara dengan manajer, yaitu orang-orang yang bertanggung jawab. Ini tidak pernah berakhir dengan baik untuk Karens.

Tapi itu benar-benar agak. Baik Yumi dan Putri pergi melakukan hal mereka sendiri (Putri meminta untuk menggunakan kamar kecil sementara Yumi berhasil meyakinkan interogatornya untuk membiarkan dia melihat kakaknya), meninggalkan Eugene untuk berjuang sendiri.

Jenis masalah apa yang bisa dialami Eugene saat sendirian dengan orang-orang yang ingin mengorek otaknya? Yakin bahwa teman-temannya semua disiksa atau lebih buruk, Eugene menghadapkan para penjaga dan dibawa kembali ke ruang interogasi dengan Mercer.

Eugene menampilkan performa terbaik meyakinkan Mercer bahwa dia tidak berbohong tentang penyelesaiannya dan dia menceritakan kisah teman radionya, Stephanie. Dia menjelaskan kepada Mercer bahwa dia memberi tahu Stephanie bahwa dia datang dari pemukiman besar untuk membuatnya terkesan, tetapi dia berbohong. Dia bahkan mengungkapkan sedikit tentang bagaimana dia masih perawan dan berharap suatu hari Stephanie akan menjadi orang yang mengubahnya. Namun, nada putus asanya terbayar, ketika Mercer menelan setiap kebohongan itu.

Eugene dipersatukan kembali dengan teman-temannya di dalam mobil sementara mereka semua berbagi cerita tentang bagaimana mereka benar-benar aman dan hanya mengambil belokan yang salah atau membuat kesalahan lain yang membawa mereka ke sana. Saat itulah Eugene menyadari bahwa orang-orang Persemakmuran ini mungkin sebenarnya tidak seburuk yang dia bayangkan.

Mercer masuk dan mengumumkan bahwa Eugene, Princess, Yumi, dan Yehezkiel sekarang adalah warga resmi Persemakmuran. Tentu saja mereka sangat senang dengan ini, tapi kemudian pintu terbuka lagi.

Dan dalam perjalanan Stephanie.

Kita harus melihat apakah Eugene pernah mengangkat rahang bawahnya kembali dari lantai di episode berikutnya, tetapi aman untuk mengatakan bahwa bajingan kecil itu jatuh cinta.

Apa yang Akan Datang di Musim 11?


IMDB berada di atas beberapa episode berikutnya dengan penggoda kecil untuk masing-masing. Untuk Episode 3 (Diburu), sinopsisnya menjelaskan: “Tim misi Maggie dipisahkan dan diburu oleh para Reaper; Carol, Rosita, Magna, dan Kelly berusaha menangkap kuda untuk Alexandria; Judith, RJ, Hershel, dan Gracie mengatasi kepergian orang tua mereka.”

Dan untuk Episode 4 (berjudul Rendition), kita mendapatkan ini: “Daryl and Dog ditangkap oleh para Reaper; mereka dibawa ke Meridian dan terhubung kembali dengan sosok yang familiar dari masa lalu mereka.”

Episode 5, berjudul Out of the Ashes, tidak memiliki ringkasan, tetapi Episode 6 (Di Dalam) memiliki: “Melarikan diri dari pejalan kaki, Connie dan Virgil bersembunyi di sebuah rumah yang ditempati oleh makhluk misterius; Paus menguji kesetiaan Daryl kepada Reaper dengan misi yang saling bertentangan; Kelly meninggalkan Alexandria untuk mencari Connie.”

Dengan semua ini dalam pikiran, Musim 11 benar-benar berubah menjadi bagus. Tentu saja, mereka masih meletakkan dasar sekarang untuk hal-hal terbaik musim ini, tetapi sejauh ini semuanya sangat menarik!

Episode baru The Walking Dead akan tayang di AMC setiap Minggu malam pukul 21:00 ET dan seminggu penuh sebelumnya untuk pelanggan streaming AMC+.

Cundelatoteh hanya memberikan informasi "Preview: The Walking Dead Season 11 Episode 2: Acheron (2) - Recap". Kami tidak menyediakan film disitus kami, kami hanya merekomendasikan situs untuk melihat "Preview: The Walking Dead Season 11 Episode 2: Acheron (2) - Recap", dan kami tidak bertanggung jawab atas segala risiko yang diakibatkan karena artikel ini.
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact here.

0 Response to "Preview: The Walking Dead Season 11 Episode 2: Acheron (2) - Recap"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel