Preview: The Walking Dead Season 11 Episode 1: Negan Takes the Lead

The Walking Dead Season 11 Episode 1: Negan Takes the Lead

Negan tries to be helpful in the first official look at The Walking Dead season 11 premiere.


The Walking Dead season 11 tayang perdana pada hari Minggu, 22 Agustus pukul 9 malam ET di AMC Stream it August 15 on AMC+.

Sepanjang musim panas, AMC telah bersenang-senang dengan inisiatif "11 Minggu Pengungkapan Hingga Musim 11 The Walking Dead ". Untuk mempromosikan musim terakhir dari program zombie andalannya, jaringan tersebut telah mengungkapkan judul episode , karakter baru , dan beberapa trailer yang menarik .

Dengan kurang dari dua minggu sebelum pemutaran perdana The Walking Dead season 11 pada hari Minggu, 22 Agustus, sepertinya proyek "11 Weeks" siap untuk ditingkatkan. Hari ini AMC merilis cuplikan 90 detik yang panjang pada adegan dari pemutaran perdana musim, "Acheron." Adegan mengambil dengan selamat kami menabrak bahu dalam jarak dekat sementara Negan mengganggu semua orang. Coba lihat di bawah ini!

The Walking Dead Season 11 Premiere Sneak Peek: Keep Moving


Anda tahu segalanya tampak suram ketika mantan pemimpin Juru Selamat Negan (Jeffrey Dean Morgan) adalah satu-satunya yang bisa berbicara. Di sini kita menemukan Negan, Maggie, Daryl, Gabriel, dan beberapa penyintas lainnya yang menavigasi terowongan kereta bawah tanah yang ditinggalkan. Ketika Negan mendengar erangan mekanis yang tidak menyenangkan, dia tiba-tiba menemukan agama.

“Kau tahu suara apa itu sebenarnya? Itu adalah Tuhan yang menyuruh kita untuk berbalik.”

Setelah Gabriel mengabaikan kekhawatiran itu, Negan memilih banding yang lebih ilmiah.

“Tanda garis air. Itu berarti terowongan ini banjir secara teratur…seperti saat hujan.”

Meskipun Negan kadang-kadang merasa sisa dari plot sejak akhir dari busur All Out War di musim 8 , sepertinya musim 11 siap untuk mengembalikannya ke apa yang dia lakukan yang terbaik: bertahan hidup.

Sangat mudah untuk mengutuk kelompok lama Negan, the Saviors sebagai sekelompok psikopat tidak canggih yang dipimpin oleh seorang totaliter karismatik. Tetapi seperti yang diungkapkan oleh pengamatan garis air Negan di sini â€" dia benar-benar ahli dalam hal pasca-kiamat ini. Wajar jika orang yang ingin bertahan hidup akan menyerahkan keinginan mereka kepadanya.

Anda juga mungkin memperhatikan bahwa tampaknya ada sedikit kekosongan kepemimpinan saat ini di antara para penyintas. Dewan Alexandria efektif tetapi kehilangan beberapa anggota. Maggie adalah pemimpin alami, tetapi apakah orang Aleksandria mau mengenalinya seperti itu setelah lama absen? Dan Daril? Yah, dia hanya Daryl.

Grup Alexandria diatur untuk menghadapi masa-masa sulit di The Walking Dead musim 11. Sinopsis untuk episode pertama berbunyi.

“Kembali ke Alexandria dari misi makanan kritis, kelompok itu menyadari itu tidak cukup. Maggie mengusulkan rencana baru, yang berpotensi menjadi misi bunuh diri. Pilihan apa yang mereka miliki? Mereka harus menemukan lebih banyak makanan untuk semua orang agar dapat bertahan hidup dan membangun kembali Alexandria secara efisien. Jika tidak, Alexandria jatuh, membawa mereka jatuh bersamanya. Setelah di jalan, badai dahsyat meletus memaksa mereka di bawah tanah ke terowongan kereta bawah tanah. Saat ketegangan dan kecurigaan meningkat, kekacauan pun terjadi. Teror tak henti-hentinya saat orang-orang kami melihat sekilas apa yang dialami Maggie dan kelompoknya sebelum kembali ke Alexandria. Sementara itu, mereka yang ditangkap oleh tentara asing dipindahkan ke lokasi lain yang dirahasiakan.”

Kedengarannya seperti saat-saat putus asa. Dan mereka mengatakan bahwa saat-saat putus asa membutuhkan tindakan putus asa ... seperti mungkin mengangkat mantan diktator sebagai pemimpin?

The Walking Dead Season 11 - Official Trailer (2021) Norman Reedus, Lauren Cohan
Cundelatoteh hanya memberikan informasi "Preview: The Walking Dead Season 11 Episode 1: Negan Takes the Lead". Kami tidak menyediakan film disitus kami, kami hanya merekomendasikan situs untuk melihat "Preview: The Walking Dead Season 11 Episode 1: Negan Takes the Lead", dan kami tidak bertanggung jawab atas segala risiko yang diakibatkan karena artikel ini.
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact here.

0 Response to "Preview: The Walking Dead Season 11 Episode 1: Negan Takes the Lead"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel