Preview: Queens Drops Extended Trailer for Musical Drama

Queens Drops Extended Trailer for Musical Drama


ABC's "Queens" was one of only a handful of new scripted shows picked up Friday as the broadcast networks may finally be shifting to a year-round development model.

The hip-hop series also stars Nadine Velazquez and Naturi Naughton and will premiere Oct. 19.



ABC merilis trailer lengkap untuk serial drama musikalnya yang akan datang Queens , yang dibintangi oleh Eve, Brandy , Nadine Velazquez, dan Naturi Naughton sebagai anggota mantan girl grup tahun 90-an, Nasty Bitches.

Queens menceritakan kisah empat mantan rekan satu band yang memutuskan untuk bersatu kembali di usia 40-an setelah perpisahan publik yang besar di panggung 20 tahun sebelumnya.

“Hal terbodoh yang pernah kami lakukan adalah membuang persahabatan yang kebanyakan orang tidak pernah miliki. Ayo kita kumpulkan kembali grup ini,” ujar Naomi (Brandy) alias Xplicit Lyrics kepada ketiga member lainnya.

Tetapi melangkah kembali ke sorotan tidak akan mudah karena setiap anggota sedang menangani masalah dalam kehidupan pribadi mereka. Trailer tersebut memperlihatkan Brianna (Eve) alias Profesor Sex berusaha membesarkan lima anak sambil menghadapi perjuangan pernikahan.

“Jangan biarkan ketenaran mendefinisikan Anda karena ketika semuanya hilang Anda tidak akan tahu siapa Anda,” Jill (Naughton) alias Da Thrill memperingatkan.

Klip ini juga mencakup adegan para wanita yang tampil, terlihat lengah di karpet merah, dan Valeria (Velazquez) alias Butter Pecan yang meledak di dalam mobil.

Pertunjukan hip-hop diperintahkan untuk seri pada bulan Mei. Zahir McGhee ( Skandal ) menulis naskah dan bertindak sebagai produser eksekutif.

Queens akan tayang perdana di ABC pada 19 Oktober.
Cundelatoteh hanya memberikan informasi "Preview: Queens Drops Extended Trailer for Musical Drama". Kami tidak menyediakan film disitus kami, kami hanya merekomendasikan situs untuk melihat "Preview: Queens Drops Extended Trailer for Musical Drama", dan kami tidak bertanggung jawab atas segala risiko yang diakibatkan karena artikel ini.
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact here.

0 Response to "Preview: Queens Drops Extended Trailer for Musical Drama"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel