Preman Pensiun 5 Perdana Tayang 13 April 2021 Jam 4 Subuh

 


Preman Pensiun 5 Perdana Tayang 13 April, Kang Mus dkk Comeback, Ini Bocoran Ceritanya.

Akhirnya poster Preman Pensiun 5 rilis. Jadwalnya, sinetron komedi ini akan perdana tayang pada 13 April 2021. Sinetron tentang kehidupan sehari-hari Kang Mus dan kawan-kawannya ini akan segera menemani bulan Ramadhan Anda. Informasi ini terlihat dari poster Preman Pensiun 5 yang dimuat di akun Instagram mncp_premanpensiun.rcti. Akun itu merupakan akun official dari sinetron Preman Pensiun.

Poster Preman Pensiun besutan Aris Nugraha ini dimuat pada Minggu (4/4/2021). Bagaimana bocoran cerita dari Preman Pensiun 5? Berikut ini bocorannya.

"OFFICIAL POSTER PREMAN PENSIUN SESSION 5

Muslihat merasa sudah terlalu tua untuk tetap memimpin usaha kicimpringnya, kemudian menyerahkannya pada Ujang. Ujang sebetulnya tidak siap, tapi masalahnya, siap tidak siap, Ujang harus siap. Ujang kemudian kemudian bergantung pada Serena untuk urusan promosi dan penjualan, karena Ujang ganya mengerti soal produksi.

Masalah berikutnya muncul karena Serena memendam rasa pada Ujang yang tidak diketahuinya sudah punya istri dan anak. COMING SOON! Preman Pensiun Session 5 Tayang Perdana 13 April Pukul 04:00 WIB hanya di @officialrcti Yang masih merasa digantung dengan akhir cerita #PremanPensiun4 wajib hukumnya buat nonton."

Dirilisnya poster sinetron yang dibintangi Epy Kusnandar ini disambut hangat para penggemar. Mereka membanjiri kolom komentar di postingan tersebut. Banyak di antara mereka yang tak sabar menonton kelanjutan kisah para preman pensiun yang menggantung dari season sebelumnya tahun lalu. Namun, tak sedikit juga di antara mereka yang sedih melihat foto pemeran Kang Pipit dalam poster tersebut.

Seperti diketahui, Ica Naga, pemeran Kang Pipit meninggal dunia karena penyakitnya. Ia wafat saat proses syuting Preman Pensiun 5 sedang berjalan.

0 Response to "Preman Pensiun 5 Perdana Tayang 13 April 2021 Jam 4 Subuh"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel