Berikut: Spin-off Film Bird Box akan Segera Tayang di Netflix

Spin-off Film Bird Box akan Segera Tayang di Netflix

Spin-off dari film thriller Bird Box dikonfirmasi akan tayang dalam waktu dekat. Hal tersebut diumumkan Netflix Indonesia melalui akun media sosialnya. Spin-off Bird Box ini akan tayang dalam bahasa Spanyol. "Spin-off Bird Box dari Spanyol yang diproduseri Dylan Clark, Chris Morgan, dan Nostromo Pictures segera hadir," tulis Netflix Indonesia.



Masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai pemain dan judul resmi dari spin-off Bird Box. Film tersebut akan diarahkan Sutradara Pastor bersaudara, Àlex Pastor and David Pastor, yang menyutradarai The Occupant (2020) dan Carriers (2009).

Sementara itu, sutradara film aslinya, Susanne Bier akan menjadi produser eksekutif dalam spin-off Bird Box. Film Bird Box diadaptasi dari novel Malerman mengangkat kisah seorang ibu, Malorie Hayes (Sandra Bullock) yang berupaya menyelamatkan diri sendiri bersama dua anak. Perjalanan tersebut diganggu banyak hal, salah satunya virus pemicu bunuh diri.

Kala itu, banyak orang seperti kerasukan makhluk aneh yang membuat mereka merasakan ketakutan hingga menjadi gila dan akhirnya bunuh diri.

Dari forum audio, ia mengetahui bahwa manusia baru dapat dirasuki jika mereka melihat makhluk tersebut. Ia pun menutup matanya dan anak-anaknya dengan kain dan berupaya kabur sejauh mungkin.

Berdasarkan data yang dihimpun Netflix, Bird Box yang dirilis pada 2018 lalu berhasil meraih 45.037.125 penonton pada pekan pertama penayangan.

Terpisah, pada September 2020, novelis yang karyanya menjadi inspirasi Bird Box, Josh Malerman, menyinggung rencana Netflix menggarap sekuel film tersebut.

Ia mengisyaratkan sekuel tersebut kemungkinan diambil dari sinopsis kelanjutan novelnya, Malorie. Malorie sendiri berlatar waktu 12 tahun setelah novel pertama. Dengan demikian, anak-anak yang ada dalam film tersebut sudah masuk usia remaja.

Sinopsis buku itu juga mengungkap bahwa monster yang ada dalam novel pertama kini berubah menjadi sesuatu yang lebih menakutkan.

0 Response to "Berikut: Spin-off Film Bird Box akan Segera Tayang di Netflix"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel