Preman Pensiun 5 Ramadhan Tayang Temani Sahur

Preman Pensiun 4 Tayang Subuh. RCTI resmi mengumumkan bahwa mereka akan menayangkan sinetron Preman Pensiun 4 dalam program spesial Puasa Tebar Kebaikan Ramadhan.

Perjalanan Kang Mus masih berlanjut. Memulai usaha kicimpring, tapi tak sesuai harapan. Hal ini berdampak pada keuangan Kang Mus, dan juga niat untuk menyekolahkan Safira ke perguruan tinggi.

nampaknya Kang Mus, diperankan oleh Epy Kusnandar, harus kembali merambah dunia preman setelah menemukan masalah baru di ‘cabang-cabang’ jaringan preman tersebut bekerja. Kembali terjadinya pencopetan di pasar pedagang kaki lima hingga berubahnya sikap salah satu preman bakal menjadi salah satu sajian utama dalam serial tersebut.

Penayangan serial Preman Pensiun, yang diumumkan melalui akun Instagram resmi RCTI, dipastikan akan tayang selama bulan puasa Ramadhan.


Cundelatoteh hanya memberikan informasi "Preman Pensiun 5 Ramadhan Tayang Temani Sahur". Kami tidak menyediakan film disitus kami, kami hanya merekomendasikan situs untuk melihat "Preman Pensiun 5 Ramadhan Tayang Temani Sahur", dan kami tidak bertanggung jawab atas segala risiko yang diakibatkan karena artikel ini.
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact here.

0 Response to "Preman Pensiun 5 Ramadhan Tayang Temani Sahur"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel